Breaking News:

BURSA TRANSFER Musim Panas 2021, Striker Chelsea Diincar Leicester City

Leicester City disebut tertarik untuk mendatangkan pemain muda Chelsea Tammy Abraham musim panas ini

Premier League
Tammy Abraham 

Tribunjogja.com Inggris -- Leicester City disebut tertarik untuk mendatangkan pemain muda Chelsea Tammy Abraham musim panas ini.

Itu karena Tammy Abraham sedang mempertimbangkan masa depannya di Chelsea setelah dikeluarkan dari skuad Piala FA Thomas Tuchel untuk menghadapi Manchester City .

Setelah absen 12 pertandingan Liga Inggris sejak kepergian Frank Lampard pada Januari, penyerang itu dikatakan 'marah' tentang situasinya di klub.

Akibatnya, Abraham bisa meninggalkan Stamford Bridge ke King Power Stadium musim panas ini karena Leicester mengincar pemain berusia 23 tahun itu sebagai pengganti Jamie Vardy.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano Leicester adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Tammy Abraham.

Striker Inggris tersebut telah mencetak 12 gol dalam 30 penampilan untuk Chelsea musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak klub.

Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham.
Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

Dia memegang rekor ini meski penampilannya terbatas setelah kedatangan Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech.

Setelah bermain hanya 123 menit dari sepak bola Liga Inggris di bawah Tuchel, Abraham sangat ingin bergabung dengan klub di mana dia bermain di tim utama secara reguler.

Sementara Leicester Citu di bawah kendalu Brendan Rodgers dikatakan salah satu klub bersedia menawarkan Abraham kesempatan seperti itu.

Dengan Vardy yang berusia 34 tahun mendekati tahap akhir karirnya, Leicester dikatakan sedang mencari pengganti yang potensial.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved