Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA 0-0 BRIGHTON: Rating Kepa, Rudiger, Jorginho, Mount, Pulisic, Havertz, Ziyech & Werner

Hanya Kepa Arrizabalaga, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang tampil baik saat Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh Brighton di Stamford Bridge, Ra

Frank Augstein / POOL / AFP
Christian Pulisic, Robert Sanchez dan Ben White di Liga Inggris Chelsea vs Brighton di Stamford Bridge di London pada 20 April, 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hanya Kepa Arrizabalaga, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang tampil baik saat Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh Brighton di Stamford Bridge, Rabu WIB.

Pada malam yang menandai ditangguhkannya Liga Super Eropa, meskipun untuk sementara, permulaan pertandingan ditunda selama 15 menit.

Pasalnya, sejumlah penggemar Chelsea berkumpul di luar Stamford Bridge untuk memprotes turnamen yang sangat kontroversial tersebut.

Setelah Petr Cech menenangkan para penggemar secara langsung, berita tentang rencana Chelsea untuk mundur mulai menyebar.

Adapun kejadian di lapangan, prediksi Thomas Tuchel tentang pemainnya yang kemungkinan terganggu ternyata benar, dengan mereka kesulitan menembus pertahanan Brighton.

Chelsea memang menciptakan beberapa peluang setengah, tetapi tidak ada yang cukup untuk merepotkan Robert Sanchez.

Pendukung Chelsea berdemonstrasi melawan Liga Super Eropa di luar stadion sepak bola Stamford Bridge di London pada 20 April 2021
Pendukung Chelsea berdemonstrasi melawan Liga Super Eropa di luar stadion sepak bola Stamford Bridge di London pada 20 April 2021 (Adrian DENNIS / AFP)

Saat permainan berlangsung, justru Brighton yang membuat peluang yang lebih baik dan bahkan nyaris mencetak dua gol, tetapi untuk digagalkan pada akhirnya.

Saat mendekati waktu penuh, Ben White mendapatkan kartu merah untuk pelanggaran kedua yang dapat dipesan, tetapi Chelsea tidak memiliki cukup waktu untuk memanfaatkan keunggulan numerik mereka.

Berikut adalah rating pemain Chelsea vs Brighton dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Kepa Arrizabalaga: 7

Pilihan mengejutkan di gawang melihat Kepa menjadi starter daripada Edouard Mendy.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved