Breaking News:

Serie A

AC MILAN Susul Inter Milan Resmi Mundur dari Liga Super Eropa, Juventus Bertahan

AC Milan telah memastikan pengunduran diri mereka dari Liga Super Eropa atau European Super Lrague dengan pernyataan resmi.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Tiga klub Serie A minta AC Milan, Inter Milan dan Juventus dikeluarkan dari Liga Italia karena European Super League 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan telah memastikan pengunduran diri mereka dari Liga Super Eropa atau European Super Lrague dengan pernyataan resmi.

Pernyataan tersebut tidak secara eksplisit mengatakan mereka mundur dari kompetisi, tetapi beberapa laporan di Italia, termasuk dari Sky Italia menunjukkan Rossoneri tidak lagi menjadi bagian dari proyek tersebut.

"Kami menerima undangan untuk berpartisipasi dalam proyek Liga Super dengan niat tulus untuk memberikan kompetisi Eropa terbaik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan untuk kepentingan terbaik klub dan penggemar kami sendiri," bunyi pengumuman itu, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

"Perubahan tidak selalu mudah, tetapi evolusi diperlukan untuk kemajuan, dan struktur sepak bola Eropa telah berkembang dan berubah selama beberapa dekade.

"Namun, suara dan keprihatinan para penggemar di seluruh dunia telah diungkapkan dengan jelas tentang Liga Super, dan AC Milan harus peka dengan suara mereka yang mencintai olahraga yang luar biasa ini.

Logo AC Milan
Logo AC Milan (ACMILAN.COM)

"Kami akan terus bekerja keras untuk menghadirkan model sepakbola yang berkelanjutan."

Baik Inter Milan dan Atletico Madrid mengonfirmasi pengunduran diri mereka dari kompetisi hari ini dan Andrea Agnelli mengakui Liga Super tidak bisa lagi maju.

AC Milan secara resmi mengonfirmasi pengunduran diri mereka dari Liga Super kurang dari 72 jam setelah pengumumannya.

Sudah dua hari kekacauan murni yang mengguncang dunia sepakbola. Ada pengumuman Liga Super pada Minggu malam, kemudian keraguan mulai muncul, dengan Manchester City sebagai klub pertama yang secara resmi keluar dari proyek revolusioner.

Semua klub Inggris lainnya mengikuti seperti yang dilakukan kebanyakan klub lainnya, meninggalkan Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Milan sebagai yang terakhir bertahan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved