Breaking News:

Serie A

SIARAN Langsung NAPOLI vs INTER MILAN, Link Streaming beIN Sports & Vidio Malam Ini

Jadwal Liga Italia Seria pekan ini akan menampilkan big match Inter Milan vs Napoli, Senin (19/4/2021) pukul 01.45 WIB.

AFP
Inter Milan vs Napoli 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia Seria pekan ini akan menampilkan big match Inter Milan vs Napoli, Senin (19/4/2021) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Napoli vs Inter Milan dapat disaksikan secara live streaming dan siaran langsung via link yang ada di dalam artikel.

Upaya Inter Milan untuk mengakhiri hegemoni Juventus di sepak bola Italia telah berjalan cukup baik musim ini, karena mereka memimpin klasemen Serie A dengan 11 poin, dengan hanya tersisa delapan pertandingan.

Pada laga dini hari nanti, pasukan Antonio Conte harus menghadapi Napoli, di Stadion Diego Armando Maradona.

Nerazzurri telah menjadi Manchester City-nya Serie A sejak pergantian tahun, menuju pertandingan ini di belakang 11 kemenangan beruntun yang sensasional di liga.

Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Salah satu alasan utama di balik kesuksesan Nerazzurri adalah soliditas pertahanan, dengan klub yang memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di liga.

Namun, hal-hal bisa menjadi menarik ketika mereka menghadapi tim Napoli yang sejauh ini telah mencetak gol terbanyak ketiga, tepat di belakang Atalanta dan Inter Milan.

Partenopei juga memiliki momentum, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, serangkaian performa yang membantu mereka tetap bersaing dalam perebutan posisi empat besar.

Napoli saat ini berada di urutan kelima dalam tabel liga, dengan 59 poin di papan - dua di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat.

Dengan kemenangan, setelah sebelujmnya Juventus menyerah dari Atalanta, bisa membuat La Dea menggeser juara bertahan di peringkat keempat.

Napoli

Ante Rebic dan Kalidou Koulibaly di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Ante Rebic dan Kalidou Koulibaly di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved