Breaking News:

PSS Sleman Vs Persib Bandung, Prediksi, H2H, Link Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora

Penantang Macan Kemayoran di partai final akan ditentukan malam ini, Senin (19/4), ketika PSS Sleman jumpa Persib Bandung di semifinal leg II

TRIBUN JOGJA/MG/FAJAR SAFII
Saddam merayakan gol ke gawang Persib pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM- Persija Jakarta sudah lebih dulu memastikan melenggang ke final Piala Menpora 2021 setelah menyingkirkan PSM Makassar melalui drama adu penalti, Minggu (18/4/2021) malam.

Penantang Macan Kemayoran di partai final akan ditentukan malam ini, Senin (19/4), ketika PSS Sleman jumpa Persib Bandung di semifinal leg II di Stadion Manahan Solo.

Meski PSS harus mengakui keunggulan lawannya di pertemuan pertama, dengan skor akhir 2-1, namun peluang Super Elang Jawa tak ciut nyali.

Mereka bertekad tampil habis-habisan untuk dapat lolos ke final.

Di sisi lain, Persib tegas menyatakan ingin menang dan tak mau hasil imbang.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, menyebut persiapan timnya tidak terlalu ideal.

Sebab Kim Jeffrey Kurniawan dkk. hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari. Itu belum terpotong perjalanan dari Sleman ke Yogyakarta yang memakan waktu selama kurang lebih dua jam.

"Hari ini semua anak-anak sudah oke, ada beberapa yang nggak bisa dipakai besok tapi dari biasa sudah dapat waktunya di pertandingan besok kita pasti kasih maksimum. Kita cari jalan untuk cari ke final."

"Gim yang pertama mungkin kita salah sendiri tapi kita bisa belajar dari gim yang itu, kita bisa lebih fokus dari gim yang itu," katanya.

Selain itu, bisa kembali tampilnya Wander Luiz menjadi ancaman tersendiri bagi PSS.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved