Breaking News:

Piala Menpora 2021

Imbang Lawan PSS Sleman, Persib Bandung ke Final Piala Menpora 2021 Hadapi Persija Jakarta

PSS Sleman akhirnya tersingkir meski sempat membuka peluang lewat gol Saddam Gaffar. Persib berhasil membalas lewat Ezra Walian. 

TRIBUN JOGJA/MG/FAJAR SAFII
Igbonefo (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang ke gawang PSS pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Skor akhir laga kedua semi final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung kontra PSS Sleman adalah 1-1. Dengan hasil ini, Persib Bandung melaju ke final Piala Menpora 2021 dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta

PSS Sleman akhirnya tersingkir meski sempat membuka peluang lewat gol Saddam Gaffar. Namun Persib berhasil membalas lewat Ezra Walian. 

Velez (putih) menyundul bola ke gawang Persib pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam.
Velez (putih) menyundul bola ke gawang Persib pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. (TRIBUN JOGJA/MG/FAJAR SAFII)

Persib Bandung berhasil menembus final Piala Menpora 2021 setelah menyingkirkan PS Sleman pada leg kedua semifinal.

Laga PSS vs Persib di Stadion Manahan Solo berakhir dengan skor 1-1, Senin (19/4/2021).

Hasil ini cukup membawa Persib melenggang ke final Piala Menpora 2021.

Sebab, sebelumnya pada leg pertama semifinal, Persib menang 2-1 atas PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pada babak final Piala Menpora, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta yang sebelumnya telah menyingkirkan PSM Makassar pada babak semifinal.

Jalannya laga PSS vs Persib

Meski memiliki "tabungan" kemenangan pada leg pertama, Persib tetap tampil menekan.

Terlebih lagi, pada laga ini pelatih Persib menurunkan duet penyerang Ezra Walian dan Wander Luiz, yang sebelumnya absen pada leg pertama, sejak awal.

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved