Breaking News:

Serie A

ATALANTA 1-0 JUVENTUS: Pirlo Tetap Senang dengan Performa Juve Meski Kalah dari La Dea

Andrea Pirlo menegaskan Juventus memainkan pertandingan yang seharusnya dalam kekalahan 1-0 dari Atalanta, Minggu (18/4/2021).

Marco BERTORELLO / AFP
Paulo Dybala dan Berat Djimsiti di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Andrea Pirlo menegaskan Juventus memainkan pertandingan yang seharusnya dalam kekalahan 1-0 dari Atalanta, Minggu (18/4/2021).

Meski begitu, pelatih Bianconeri tetap yakin bahwa mereka tidak akan memiliki masalah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Bianconeri turun ke posisi keempat dan bisa jadi malam ini kelima jika Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan di Stadio Diego Armando Maradona.

Tembakan dibelokkan Ruslan Malinovskyi dari Alex Sandro terbukti menentukan pada menit ke-87 di Bergamo.

“Itu adalah pertandingan yang bagus melawan tim yang kuat. Kami memainkan pertandingan yang kami butuhkan, kemudian mereka beruntung dengan gol telat, tetapi kami bermain dengan determinasi dan agresi yang hebat. Ini mengecewakan, kami bisa membawa pulang setidaknya satu poin," kata Pirlo dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia.

Paulo Dybala menjadi starter pertamanya dalam tiga bulan, tetapi hanya memberikan sedikit pengaruh di Stadion Gewiss.

“Dia sudah lama tidak tampil sejak awal, jadi menghadapi tim fisik seperti Atalanta berarti dia tidak mungkin melakukannya selama 90 menit. Dia melakukannya dengan baik selama fisiknya kuat.

Federico Chiesa dan Rafael Toloi di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Federico Chiesa dan Rafael Toloi di Liga Italia Serie A Atalanta Bergamo vs Juventus pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

“Federico Chiesa dan Danilo juga memiliki beberapa masalah selama seminggu. Beberapa mengalami sedikit kesulitan, tapi Ronaldo sedang tidak dalam kondisi untuk bermain.”

Meski kalah, Pirlo tetap terkesan dengan penampilan Juventus melawan Atalanta, yang akan mereka hadapi lagi di Final Coppa Italia pada 19 Mei.

“Kami tidak menghadapi semua pertandingan kami dengan sikap dan determinasi yang sama.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved