Breaking News:

Piala FA

CHELSEA 1-0 MAN CITY: Rating Silva, Chilwell, Jorginho, Kante, Mount, Werner & Ziyech MOTM

Hakim Ziyech mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan semifinal Chelsea melawan Manchester City yang berakhir dengan skor 1-0, Sabtu (17/4/2021).

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ben STANSALL / POOL / AFP
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (kanan) merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley Minggu 18 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hakim Ziyech mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan semifinal Chelsea melawan Manchester City yang berakhir dengan skor 1-0, Sabtu (17/4/2021).

Dengan kemenangan tersebut, The Blues berhasil lolos ke final Piala FA 2020/20121.

Chelsea mengawali laga dengan baik saat melawan Manchester City dengan ancaman yang berbuah gol melalui Hakim Ziyech.

Namun, gol tersebut dianulir karena Timo Werner sebelumnya dinyatakan offside oleh VAR.

Ben Chilwell kemudian memiliki peluang bagus untuk memecah kebuntuan tetapi tembakannya masih melebar.

Giliran The Cityzens memiliki satu peluang setengah di akhir babak pertama dimana sundulan Fernandinho melebar.

Setelah babak pertama yang tanpa gol, keadaan menjadi lebih buruk bagi tim Pep Guardiola karena pemain bintang Kevin De Bruyne mengalami cedera dan harus dikeluarkan tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (kanan) merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley Minggu 18 April 2021.
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (kanan) merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley Minggu 18 April 2021. (Ben STANSALL / POOL / AFP)

Dan segera setelah itu, Ziyech berhasil membuka skor, menembakkan bola ke gawang yang kosong setelah kerja sama apik dengan Werner.

Pemain Maroko itu seharusnya membuat skor menjadi 2-0 segera setelah itu tetapi melepaskan tembakan lemah tepat ke arah Zack Steffen.

Manchester City terdorong untuk mencetak gol penyeimbang saat Ruben Dias menyundul mistar dari posisi yang baik sementara tembakan Rodri berhasil diselamatkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved