Breaking News:

Copa del Rey

Final Copa del Rey ATHLETIC BILBAO vs BARCELONA - Hantu Kenangan Pahit Messi dan Kegagalan Koeman

Barcelona menatap laga final Copa del Rey kontra Atheltic Bilbao. El Barca pantang mengulangi memori buruk mereka kala melawan Athletic Bilbao di Pial

Editor: Yoseph Hary W
Pau BARRENA / AFP
La Liga Spanyol 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona selangkah lagi akan merenggut trofi perdana di musim ini, jika berhasil memenangi laga final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao malam ini, tepatnya pada Minggu dini hari 18 April 2021. 

Siaran Langsung dan Live Streaming Athletic Bilbao vs Barcelona di partai final Copa del Rey malam ini tayang di Channel TV partner di berbagai negara di dunia, salah satunya BarcaTV, kick off pada pukul 02.30 WIB. 

Athletic Bilbao vs Barcelona
Athletic Bilbao vs Barcelona (getty via express.co.uk)

Meski laga final malam ini merupakan kesempatan emas bagi Barcelona untuk meraih trofi perdana, tentunya itu tidak akan mudah karena Bilbao pernah menjungkalkan Lionel Messi cs. 

Barcelona belum lama ini gagal menjadi juara Piala Super Spanyol karena menelan kekalahan di partai final kontra Bilbao. 

Kiper Barcelona, Marc ter Stegen, pun menegaskan El Barca pantang mengulangi memori buruk mereka kala melawan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol.

Barcelona bakal bersua Athletic Bilbao pada partai puncak Copa del Rey Estadio de la Cartuja, Sabtu (17/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.30 WIB.

Final Copa del Rey kali ini bakal menjadi momentum pelatih Barcelona, Ronald Koeman untuk meraih gelar pertamanya bersama Lionel Messi cs.

Sebelumnya, Ronald Koeman telah melewatkan gelar perdananya bersama Barcelona kala takluk dari musuh yang sama di final Piala Super Spanyol.

Waktu itu, El Barca dipaksa menyerah 2-3 oleh Bilbao pada pentas Piala Super Spanyol yang digelar tiga bulan lalu.

Selain gelar perdana yang melayang bagi Barcelona, memori pahit lainnya adalah diusirnya Lionel Messi dari lapangan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved