Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Menang, PSS Sleman Harus Balas di Leg Kedua

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, PSS Sleman harus menelan kekalahan.

TRIBUN JOGJA/MG/FAJAR SAFII
Saddam merayakan gol ke gawang Persib pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, PSS Sleman harus menelan kekalahan.

Persib Bandung membuyarkan skor 1-1 pada menit akhir hingga pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Namun demikian, PSS Sleman masih memiliki kans untuk membalikkan keadaan di leg kedua pada tanggal 19 April 2021 di Stadion Manahan Solo.

Lagi-lagi kekalahan ini memperpanjang rekor PSS Sleman yang belum mampu mengalahkan Persib Bandung selama 17 tahun silam.

Di babak pertama PSS Sleman yang memperagakan permainan umpan panjang dan serangan balik, akhirnya mampu membuat gol pertama lewat sundulan Saddam Gaffar pada menit 19 setelah menerima umpan matang dari Samsul Arifin.

Berselang tiga menit kemudian, giliran Persib Bandung mencetak gol lewat sundulan Victor Igbonefo dari umpan yang dikirimkan Febri Haryadi dari tendangan sudut.

Setelah kedua gol itu terjadi, tensi dan tempo pertandingan semakin tinggi.

Di babak kedua Persib Bandung mengawali menit awal dengan memasukkan pemain muda Beckam Putra menggantikan Ferdinand Sinaga.

Kedua tim pun langsung tancap gas tanpa canggung dengan saling ngotot menyerang dan bertahan.

Di menit 47 Farshad Noor mendapat tendangan bebas, namun sepakan kerasnya masih mampu dihentikan oleh Ega Rizky.

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved