Breaking News:

Liga Eropa

PREDIKSI Pemain Manchester United Vs Granada, Menuju Semifinal Liga Eropa

Setan Merah sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini dan datang ke pertandingan tengah pekan ini bermodal kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur

uefa.com
Bruno Fernandes dan Rashford 

Tribunjogja.com --- Manchester United  berusaha untuk memastikan langkah mereka ke semifinal Liga Eropa UEFA ketika mereka menyambut Granada di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Manchester United mencapai perempat final Liga Eropa UEFA dengan melewati Real Sociedad dan AC Milan di dua babak sistem gugur terakhir, setelah turun ke kompetisi lapis kedua dengan finis ketiga di grup Liga Champions mereka.

Setan Merah sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini dan datang ke pertandingan tengah pekan ini bermodal kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Granada tengah berjuang dalam beberapa pekan terakhir, hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Di Liga Eropa UEFA, Nazaries menjadi runner-up dari PSV Eindhoven di Grup E sebelum menyingkirkan Napoli dan Molde di dua tahap sebelumnya.

Leg pertama, dimainkan di Nuevo Estadio de Los Carmenes pekan lalu, Manchester United menang 2-0 atas Granada melalui gol yang dicetak Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Hasil imbang sudah cukup untuk membuat pasukan Solskjaer tembus babak empat besar.

Tapi Solskjaer tak mau anak asuhnya main bertahan. Juru taktik Norwegia itu tetap ingin memenangkan pertandingan.

“Kami ingin memenangkan setiap laga. Tim kami masih muda dan terus berbenah," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami harus terus berkembang. Kami selalu mencoba untuk maju ke depan dan membuat peluang. Kami merasa yakin atas peluang di Old Trafford,” tambahnya.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved