Breaking News:

BPRS MHY Menggelar Gebyar Undian Tabungan iB Harmoni Plus Periode I

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Harmoni Yogyakarta atau BPRS MHY menggelar Gebyar Undian Tabungan iB Harmoni Plus Periode-I pada

Istimewa
Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Harmoni Yogyakarta atau BPRS MHY menggelar Gebyar Undian Tabungan iB Harmoni Plus Periode-I pada Sabtu pagi (10/4/2021) di Hotel Pesonna Tugu Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Harmoni Yogyakarta atau BPRS MHY menggelar Gebyar Undian Tabungan iB Harmoni Plus Periode-I pada Sabtu pagi (10/4/2021) di Hotel Pesonna Tugu Yogyakarta, Jalan Pangeran Diponegoro nomor 99 Kelurahan Bumijo Kemantren Jetis Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan secara online dan offline dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Yogyakarta Drs. H. Heroe Poerwadi, MA., Pemegang Saham BPR Syariah Mitra Harmoni Yogyakarta yang diwakili oleh Dwiyono, SE., M.M., Jajaran FORKOMPIMTREN Danurejan Kota Yogyakarta, Kepala Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta.

Direktur Utama PT. BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta Joko Riswanto, SE mengatakan bahwa kegiatan undian tabungan iB Harmoni Plus ini merupakan rangkaian dari kegiatan Milad ke-11 BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta yang sebelumnya sudah dilakukan berbagai macam kegiatan dengan puncak rangkaian miladnya akan dilaksanakan pada 20 April 2021 nanti.

Baca juga: BREAKING NEWS: Hujan Angin, 6 Tiang Listrik di Ngawen Gunungkidul Ambruk Tutupi Akses Jalan

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat atas antusias dan kepercayaannya kepada kami selaku perbankan atau lembaga keuangan yang mengelola dana masyarakat dalam bentuk tabungan dan deposito,” jelasnya.

Menanggapi antusias masyarakat tersebut kami sambut dengan memberikan pelayanan yang lebih baik dan dalam periode satu tahun terakhir ini di tengah-tengah pandemi Covid-19, kami tingkatkan fasilitas produk tabungan yang tadinya tidak ada hadiah ditingkatkan menjadi tabungan yang ada hadiahnya.

“Apresiasi yang kami berikan adalah berupa hadiah yang diberikan kepada nasabah yang beruntung melalui mekanisme pengundian. Adapun hadiah yang akan diundi pada periode ini antara lain 1 buah Emas batangan seberat 50 Gram, 1 Unit sepeda Motor, 3 Unit Kulkas dan 3 Unit Sepeda Gunung. Harapan kami bisa menjadi motivasi bagi masyarakat atau para nasabah yang kami cintai agar selalu berkomitmen bermitra dengan kami dan bersama-sama meningkatkan ekonomi di kota Yogyakarta,” katanya.

Menurutnya PT. BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta ini telah berkiprah kurang lebih 11 tahun, awal berdiri pada tahun 2010. Beliau mengatakan tujuan didirikannya perusahaan ini adalah untuk memberikan pilihan alternatif kepada masyarakat yang ingin berhubungan dengan lembaga keuangan, pihaknya hadir memberikan pilihan terbaik dan bisa dinikmati oleh masyarakat Yogyakarta dengan berbagai macam produk yang dimiliki.

"Kami berharap mampu memberikan, mensupport dan menumbuhkan perekonomian di kota Yogyakarta," ucapnya.

Harapan bersama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya para pelaku UMKM melalui pinjaman dana modal usaha dalam bentuk pembiayaan yang sangat mudah di akses.

Halaman
123
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved