Breaking News:

Drama Korea

Sedih, Drama Korea Vincenzo Tidak Tayang Minggu Depan, Persiapan Episode Final

Kabar sedih datang untuk para penggemar drama Korea (drakor) ‘Vincenzo'. Hal ini lantaran drakor yang dimainkan oleh Song Joong Ki

tvN
Vincenzo 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar sedih datang untuk para penggemar drama Korea (drakor) ‘Vincenzo'. Hal ini lantaran drakor yang dimainkan oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu tidak akan mengudara Sabtu (17/4/2021) dan Minggu (18/4/2021).

Tim produksi mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan persiapan yang lebih maksimal untuk keempat episode terakhir dari drakor 'Vincenzo'.

"Kami memutuskan untuk tidak tayang selama satu pekan setelah penayangan episode 16, ini guna meningkatkan kualitas drama di episode-episode terakhirnya," ungkapnya seperti yang dikutip dari Ilgan Sport.

Vincenzo
Vincenzo (tvN)

Agar penonton tidak kecewa, sebagai gantinya mereka akan menayangkan episode spesial pada tanggal 17-18 April yang akan disiarkan program lain.

Drakor ‘Vincenzo’ menceritakan tentang anak yang diadopsi oleh keluarga Cassano saat ia berusia 8 tahun.

Ia merupakan seorang pengacara atau consigliere untuk mafia Italia.

Sebelum kembali ke Korea, Vincenzo menyelesaikan sengketa tanah milik keluarga Cassano. Namun, kala itu pihak musuh tidak ingin melepaskannya untuk keluarga Cassano.

Tentu saja, ini memancing amarah Vincenzo dan secara halus ia membakar seluruh lahan pekebunan dan rumah musuh.

Vincenzo
Vincenzo (tvN)

Usai mengurusi urusannya, VIncenzo bergegas pergi ke rumah keluarga Cassano untuk melakukan penghormatan terakhir kepada sanga ayah angkatnya.

Sepertinya kematian ayahnya, membuat Vincenzo dan Paolo saling menikam.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved