Breaking News:

RUMOR Bursa Transfer Liga Inggris, Chelsea Buru Tandatangan Pemain Muda Ajax

Chelsea sedang dalam proses untuk menandatangani bintang muda Ajax dengan rating tinggi Ryan Gravenberch.

via eurosport.co.uk
Ryan Gravenberch 

Tribunjogja.com -- Menurut sebuah laporan, Chelsea sedang dalam proses untuk menandatangani bintang muda Ajax dengan rating tinggi Ryan Gravenberch.

Chelsea dilaporkan bersiap untuk masuk pada persaingan di jendela transfer musim panas yang sibuk, mirip dengan musim panas lalu.

Rumor sudah menyebar dan The Blues menujuju ke Ajax sekali lagi.

Musim panas lalu, Chelsea mengontrak Ziyech dari Ajax dan sejauh ini itu belum berjalan sesuai rencana.

Hakim Ziyech masih ada di sana, tetapi pemain internasional Maroko itu belum berhasil menawan di Stamford Bridge di bawah Frank Lampard atau Thomas Tuchel.

Sesuai Gazzetta dello Sport, The Blues adalah salah satu dari tiga klub Liga Inggris yang diduga 'memburu' Ryan Gravenberch.

Pemain berusia 18 tahun itu membutuhkan sedikit atau bahkan tidak ada pengenalan pada saat ini karena dia adalah salah satu pemain kunci untuk klub Belanda meskipun usianya masih muda, dan sudah memiliki tiga caps bersama timnas Belanda.

Ryan Gravenberch adalah pemain Gelandang (Central Midfield) yang juga bisa berposisi sebagai Defensive Midfield hasil akademi muda Ajax.

Laporan itu mengatakan Ajax memberikan bandrol harga sekitar € 35 juta tetapi itu bisa menjadi cerita yang berbeda pada akhirnya.

Seperti yang baru-baru ini kita lihat dengan Ajax, mereka kemungkinan akan menginginkan lebih dari itu untuk salah satu talenta mereka yang lebih besar untuk muncul dalam beberapa tahun terakhir terutama ketika mereka memiliki kontrak hingga 2023.

Halaman
123
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved