Breaking News:

Liga Eropa

Link Streaming Europa League 2021: Granada vs Manchester United - Rashford Absen

Musibah pun menghampiri MU jelang laga ini bergulir karena pemain andalan mereka Rashford cedera punggung yang diragukan tampil pada leg 1

AFP/Paul Ellis
Marcus Rashford cedera 

TRIBUNJOGJA.COM,YOGYA- Europa League masuk ke babak 8 besar, salah satu laga yang mempertemukan antara Manchester United vs Granada pada 9/4/2021.

Granada menjamu pasukan Setan Merah pada pertemuan leg 1 lanjutan babak 8 besar di kandang mereka Stadion Stadion Nuevo Los Cármenes

Laga antara Manchester United vs Granada juga disiarkan di Televisi nasional yaitu :

SCTV kick off pukul 02.00 WIB.

Selain itu, Laga ini dapat diakses dan disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.Link live streaming Manchester United vs Granada dapat diakses pada tautan di akhir berita ini.

Baca juga: Jadwal dan Jam Tayang TV Siaran Langsung Liga Eropa MU Kontra GRANADA Hari Ini di SCTV Vidio

Bagi penggemar Setan Merah ini merupakan laga yang diharapkan laga yang mempermudah langkah tim kebanggaan mereka guna membawa pulang Trofi Europa League lagi ke kota Manchester.

Bagi Manchester United ini merupakan harapan trofi satu satunya bagi mereka karena mereka sudah gugur di di piala liga,FA, dan Premier League pun harapan sudah tipis.

Karena jika mereka gagal atau tidak memenangi trofi apapun merupakan catatan yang buruk bagi tim sekelas Manchester United dan menjadi musim yang gagal bagi mereka.

Performa anak asuhan Ole Gunnar Solkjaer musim ini bisa dikatakan tidak stabil walaupun mereka menduduki posisi 2 klasemen Liga Inggris musim ini.

Pada pertandigan terakhir Mu di EPL skuad Ole mampu menang tipis atas Brighton 2-1

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved