Breaking News:

Serie A

JUVENTUS 2-1 NAPOLI: Pesan di Balik Selebrasi Dybala & Pengakuan Pirlo

Paulo Dybala terbukti bisa menjadi pemain penentu saat menjadi pahlawan kemenangan melawan 2-1 atas Napoli di Juventus Stadium, Rabu.

Marco BERTORELLO / AFP
Paulo Dybala dan Weston McKennie di Liga Italia Serie A Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Paulo Dybala terbukti bisa menjadi pemain penentu saat menjadi pahlawan kemenangan melawan 2-1 atas Napoli di Juventus Stadium, Rabu.

Pemain Argentina itu pun melakuan selebrasi dengan cara yang sama seperti ketika ia dikaitkan dengan transfer dari Juventus pada 2019, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport menyoroti bahwa semua pemain di lapangan dan cadangan memeluk Dybala setelah gol kemenangannya dalam pertandingan melawan Partenopei.

Pemain Argentina itu masuk di babak kedua saat menang 2-1 dan melakukan comeback spektakuler dengan tendangan kaki kiri melengkung yang menentukan memastikan kemenangan Juventus.

Dia merayakannya dengan cara yang mirip dengan ketika dia mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Triestina pada tahun 2019.

Saat itu, pemain bernomor punggu 10 itu dikaitkan dengan kepindahan dari Bianconeri dan telah menolak transfer ke Manchester United.

Desas-desus di Italia menyebutkan Dybala kemungkinan akan keluar musim panas ini, karena perpanjangan kontraknya terhenti dalam beberapa pekan terakhir.

Pada laga tadi malam, Dybala menambah keunggulan setelah gol pembuka dari Cristiano Ronaldo.

La Joya meletakkan tangannya di atas logo Juventus dengan cara yang persis sama seperti yang dia lakukan terakhir kali dia dikaitkan dengan kepindahan dari Bianconeri.

Pengakuan Pirlo

Paulo Dybala dan Weston McKennie di Liga Italia Serie A Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Paulo Dybala dan Weston McKennie di Liga Italia Serie A Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved