Breaking News:

Serie A

INTER MILAN 2-1 SASSUOLO: Rating Skriniar, Darmian, Barella, Eriksen, Sensi, Martinez & Lukaku

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez membuat perbedaan saat Inter Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sassuolo, Rabu.

Isabella BONOTTO / AFP
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez membuat perbedaan saat Inter Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sassuolo, Rabu.

Sassuolo mengawali laga dengan baik dan mampu mengancam pertahanan tuan rumah meski masih bermasalah dengan penyelesaian akhirnya.

Namun justru Nerazzurri yang mampu menemukan celah, saat Lautaro Martinez dengan gemilang memberikan umpan panjang ke Ashley Young yang kemudian mengoper bola ke arah Romelu Lukaku, hingga sundulan jarak dekatnya membobol gawang.

Kedua tim pihak terus saling bertukar serangan tanpa menciptakan peluang yang signifikan.

Akhirnya Lukaku dan Martinez lagi-lagi menjadi penentu kemenangan setelah pemain Belgia itu berhasil mencetak gol kedua tim.

Hamed Traore mampu memperkecil ketertinggalan lewat tendangan melengkung yang luar biasa dari dalam kotak di menit-menit akhir.

Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Namun, tuan rumah akan mempertahankan kemenangan tipis untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A menjadi 11 poin.

Berikut adalah rating pemain Inter Milan vs Sassuolo dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Samir Handanovic: 6

Terlepas dari bahaya yang ditimbulkan Sassuolo di sebagian besar permainan, Handanovic tidak melakukan banyak hal di bawah mistar gawang.

Namun kapten Inter Milan tidak bisa berbuat banyak untuk menggagalkan Hamed Traore atas gol briliannya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved