Breaking News:

Piala Menpora

PSS SLEMAN Vs Persebaya Surabaya, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming Piala Menpora

Tak ada pilihan selain menang bagi Bagus Nirwanto dan kolega, untuk mengamankan satu tempat di babak perempatfinal.

TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNJOGJA.COM- Laga hidup-mati bakal dilakoni PSS Sleman saat berjumpa Persebaya Surabaya pada matchday terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Tak ada pilihan selain menang bagi Bagus Nirwanto dan kolega, untuk mengamankan satu tempat di babak perempatfinal.

Sebagaimana diketahui, saat ini Laskar Sembada tertahan di peringkat ketiga dengan empat poin.

Mereka tertinggal tiga angka dari Persebaya Surabaya yang sudah lebih dulu memastikan lolos di posisi pertama dan kalah head to head dari Madura United di peringkat kedua.  

Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi yang mewakili Dejan Antonic pada pre match press conference mengungkapkan, penggawa PSS Sleman antusias dan sudah tidak sabar untuk melakoni laga menentukan kontra Persebaya.

"Persiapan PSS pertandingan besok sudah sangat siap hampir semua pemain antusias, termotivasi dan tidak sabar untuk bertanding besok," ujar Danang Suryadi, Selasa (6/4).

Diakui Danang, kondisi fisik pemain belum 100 persen di turnamen pramusim ini. Ia pun tak menutup kemungkinan, pada laga kontra Persebaya nanti bakal ada beberapa rotasi pemain yang dilakukan PSS Sleman.

"Kami beri kesempatan untuk pemain yang belum main, mungkin ada rotasi dan saya pikir semua pemain siap untuk pertandingan besok," ujar Danang.

"Jadi kondisi pemain belum 100 persen di kondisi normal tapi di beberapa kali latihan ada progres. Pemain juga punya motivasi lebih untuk pertandingan besok, saya pikir semua pemain siap," tambahnya.

Baca juga: Bayern Munchen vs PSG, Die Roten Tanpa Serge Gnabry dan Lewandowski

Baca juga: Rating Pemain Liga Champions Madrid, Liverpool, Man City dan Dortmund

Sementara itu, pemain PSS asal Argentina, Nico Velez berharap hasil positif bisa diraih timnya di pertandingan kontra Persebaya, seiring persiapan maksimal yang juga sudah dilakukan.

Halaman
1234
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved