Breaking News:

Liga Champions

Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions PORTO vs CHELSEA Tayang Streaming di TV Partner Uefa

Link live streaming Porto vs Chelsea perempatfinal Liga Champions di TV partner Uefa Siaran Langsung Liga Champions Kamis dini hari 8 April 2021

twitter championsleague uefa
Chelsea vs Porto, Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Porto vs Chelsea di leg 1 perempat final Liga Champions bakal digelar di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan di Seville, baik kandang maupun tandang. 

Berdasarkan jadwal Liga Champions antara FC Porto vs Chelsea bertanding pada Kamis dini hari, 8 April 2021.

Live Streaming SCTV Liga Champions menayangkan laga Chelsea vs Porto via laman Vidio.com pada pukul 02.00 WIB.

Siaran Langsung Liga Champions antara Chelsea kontra FC Porto bisa ditonton dengan mengakses layanan live streaming di laman Vidio.com. 

Selebrasi Emerson seusai mencetak gol kedua Chelsea ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge.
Selebrasi Emerson seusai mencetak gol kedua Chelsea ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. (twitter.com/chelseafc)

Chelsea dan FC Porto harus berhadapan di perempat final Liga Champions musim ini setelah hasil drawing yang digelar di Nyon Swiss mempertemukan mereka. 

Sudah diputuskan bahwa kedua leg perempat final Liga Champions Chelsea kontra FC Porto akan dimainkan di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan di Seville, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi chelseafc.

Leg pertama, sebagai pertandingan kandang FC Porto akan berlangsung pada Rabu, 7 April pukul 8 malam waktu Inggris.

Pertandingan berikutnya, yang digolongkan sebagai pertandingan kandang Chelsea, akan dimainkan pada hari Selasa, 13 April dan juga akan dimulai pada pukul 8 malam waktu Inggris.

Chelsea telah bermain di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan musim ini.

Saat itu Olivier Giroud menjadi berita utama dengan mencetak keempat gol dalam kemenangan menakjubkan 4-0 atas Sevilla dalam kemenangan penyisihan grup Liga Champions.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved