Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA: Inilah 4 Pemain yang Diminta Tuchel dari Granovskaia setelah Kalah dari West Brom

Pelatih Chelsea disebut menginginkan sejumlah pemain setelah timnya kalah telak dari West Brom Sabtu (3/4/2021).

ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP
Niklas Suele dan Emil Forsberg di Bundesliga Jerman RB Leipzig vs FC Bayern Munchen di Leipzig, Jerman timur, pada 3 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Chelsea disebut menginginkan sejumlah pemain setelah timnya kalah telak dari West Brom Sabtu (3/4/2021).

Thomas Tuchel menginginkan dukungan transfer musim panas dari Marina Granovskaia setelah timnya kalah telak 5-2 di kandang dari tim yang terancam degradasi.

The Blues sebenarnya dalam performa yang bagus sejak penunjukan pemain Jerman itu, tetapi akhirnya mengalami kekalahan memalukan di Stamford Bridge.

Berikut adalah empat pemain yang bisa menjadi target The Blues setelah kekalahan di kandang sendiri, dikutip Tribun Jogja dari Express Sport .

Ekspresi Edouard Mendy (kiri) setelah gelandang West Bromwich Albion asal Brasil, Matheus Pereira, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan West Bromwich Albion di Stamford Bridge di London pada 3 April 2021.
Ekspresi Edouard Mendy (kiri) setelah gelandang West Bromwich Albion asal Brasil, Matheus Pereira, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan West Bromwich Albion di Stamford Bridge di London pada 3 April 2021. (CLIVE ROSE / POOL / AFP)

Gianluigi Donnarumma

Gelandang Udinese Argentina Rodrigo De Paul (kiri / 10) mengambil penalti dan mencetak gol melewati kiper Italia AC Milan Gianluigi Donnarumma (2R) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias
Gelandang Udinese Argentina Rodrigo De Paul (kiri / 10) mengambil penalti dan mencetak gol melewati kiper Italia AC Milan Gianluigi Donnarumma (2R) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

Sementara Chelsea telah melihat Edouard Mendy melakukannya dengan baik sejak pindah musim panasnya dari Rennes, kiper masih harus membuktikan banyak hal.

Dia tidak bersalah atas salah satu gol West Brom pada hari Sabtu, tetapi belum benar-benar membuat dunia bersemangat sejak kepindahannya di musim panas.

Chelsea masih akan mencoba menyingkirkan Kepa Arrizabalaga, yang terus menghangatkan bangku cadangan seperti yang dilakukannya di bawah asuhan Frank Lampard.

Dan Gianluigi Donnarumma, oleh karena itu, dapat dikejar.

Bintang AC Milan kemungkinan akan meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer dan Chelsea telah disebut sebagai calon pengagum pemain internasional Italia, yang mungkin tidak akan kekurangan pelamar.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved