Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kabar Baik dan Buruk bagi Milanisti soal Kontrak Ibrahimovic dan Calhanoglu

Zlatan Ibrahimovic diklaim hampir memperbarui kontraknya dengan AC Milan, tetapi Hakan Calhanoglu terus mengulur waktu.

ANDREAS SOLARO / AFP
Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu serta rekan setimnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli. 

TRIBUNJOGJA.COM - Zlatan Ibrahimovic diklaim hampir memperbarui kontraknya dengan AC Milan, tetapi Hakan Calhanoglu terus mengulur waktu.

Tak pelak, kabar tersebut pun menjadi berita gembira bagi Milanisti, pendukung AC Milan sejati.

Menurut apa yang dilaporkan oleh jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini di Twitter, perpanjangan Ibrahimovic sekarang tinggal selangkah lagi.

Dilaporkan bahwa dalam 10 hari ke depan, pemain asal Swedia tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Rossoneri.

Dia akan menandatangani perpanjangan satu tahun dengan harga bersih € 7 juta yang sama dengan yang dia dapatkan saat ini.

Sementara itu, AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic juga dilaporkan telah mencapai kesepakatan atas kesepakatan baru € 6,5 juta per tahun hingga Juni 2022.

Zlatan Ibrahimovic dan Omar Colley di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Zlatan Ibrahimovic dan Omar Colley di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Kesepakatan pemain internasional Swedia akan meningkat menjadi € 7 juta dengan bonus termasuk dan Sky Sport Italia melaporkan kontrak telah dibuat dan akan ditandatangani dalam 10 hari ke depan.

SportMediaset melaporkan Rossoneri sudah bisa menandatangani kontrak dengan pemain berusia 39 tahun itu besok dan memperpanjang waktu mereka bersama untuk satu tahun lagi.

Laporan tersebut mengklaim Zlatan akan mendapatkan gaji yang sedikit lebih rendah dari € 6,5 juta, ditambah € 500.000 lainnya jika lolos ke Liga Champions.

Ibrahimovic telah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan Serie A musim ini dan telah membantu Milan menjadi yang kedua di Serie A setelah 29 pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved