Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Demi Tomori, Rossoneri Rela Jual Tiga Pemain yang Dipinjamkan

AC Milan sangat yakin dengan Fikayo Tomori, yang tiba dengan status pinjaman enam bulan dari Chelsea pada Januari.

pedja milosavljevic / AFP
Fikayo Tomori dan Diego Falcinelli di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sangat yakin dengan Fikayo Tomori, yang tiba dengan status pinjaman enam bulan dari Chelsea pada Januari.

Meski memiliki sedikit waktu untuk beradaptasi, bek tengah dengan cepat mendapatkan tempat permanen di starting XI pasukan Stefano Pioli.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Rossoneri berniat menerapkan klausul € 28 juta di akhir musim dan dengan demikian mengamankan Tomori secara permanen.

Sementara mereka memiliki sisa uang dari musim panas, mereka juga bisa menjual trio pemain yang tidak terpakai yang saat ini menjalani masa pinjaman.

Genoa dan Parma dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan Andrea Conti dari Milan dengan status pinjaman
Genoa dan Parma dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan Andrea Conti dari Milan dengan status pinjaman (Acmilan.com)

Para pemain yang dimaksud adalah Mattia Caldara, Andrea Conti dan Diego Laxalt, yang masing-masing dipinjamkan ke Atalanta, Parma dan Celtic.

Meskipun tidak yakin apakah mereka akan bertahan di klub-klub itu, Rossoneri berharap dapat menguangkan € 25 juta dari mereka.

Ini lebih dari cukup untuk merekrut Tomori, karena Rossoneri telah menganggarkan dana untuk penandatanganan bek tengah di musim panas tetapi akhirnya menunggu hingga Januari.

Dengan kata lain, pemain asal Inggris tersebut tampaknya akan tinggal di Italia bersama klub Merah-Hitam, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Fikayo Tomori sebelumnya dilaporkan senang bertahan di Milan setelah akhir musim dan menjadikannya prioritas.

Fikayo Tomori dan Piotr Zielinski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Fikayo Tomori dan Piotr Zielinski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mungkin hanya sedikit orang yang bisa memprediksi betapa impresifnya pemain berusia 23 tahun itu karena telah menjadi anggota utama dan terus tampil baik di setiap pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved