Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

KABAR Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 1 April: Elsa Berkelit, Padahal Bukti Kuat Siap Menjerat

KABAR Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 1 April: Elsa Berkelit, Padahal Bukti Kuat Siap Menjerat

rctiplus
Sinetron Ikatan Cinta 

TRIBUNJOGJA.COM - Nino dan Elsa pun serta merta menjadi pesakitan ketika Al sudah melakukan manuver burung Rajawali, terbang tinggi menukik tajam kemudian menyambar mangsa tanpa ampun.

Al bakal segera membuat Nino dan Elsa merasakan nestapa. Al dibantu Rendi dan Angga yang terus mengumpulkan bukti untuk menguak misteri kematian Roy sesungguhnya.

Mati kutu, Nino dan Elsa hilang kata kata. Al mengingatkan Nino agar tak macam macam dengan Andin. Bahkan Al kembali menegaskan sikap Nino yang membiarkan Elsa, istrinya berbuat kejahatan.

Lalu apa yang bakal Nino dan Elsa lakukan untuk menghadapi strategi Al ? 

Di situasi lain, Rendi dan Angga sukses mengunci Sumarno. Saksi kunci kematian Roy ini sudah mulai buka suara meski harus melalui drama.

Sumarno menjadi sosok yang digambarkan berada di situasi yang ia sendiri tak pernah menginginkan. Ia berada di saat yang kurang tepat sehingga terjebak pada sebuah kondisi yang mau tak mau membuatnya terseret dalam tragedi.

Ya, Sumarno juga sebaliknya bisa menjadi pribadi yang tahan uji jika bisa melewati situasi yang memaksanya untuk jujur nanti.

Baca juga: MAN CITY: Pengakuan Guardiola soal Kepergian Aguero & Sesumbar Penerus Kun Aguero

Baca juga: Ini Doa Untuk Kedua Orang Tua, Doa Nabi Ibrahim Untuk Orang Tuanya, Simak Juga Riwayatnya

Baca juga: Kabar Laliga, Aguero Masuk Daftar Target Barcelona di Bursa Transfer Pemain

Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta (rctiplus)

Kadang haru, kerap pilu dan penuh misteri. Kali ini momen haru bercampur sembilu di tengah seteru ditampilkan kembali di lanjutan kisah Sinetron Ikatan Cinta.

Mama Rosa perlahan mulai berdamai dengan dirinya sendiri, menerima apa yang sebenarnya terjadi meski sempat merasa tersakiti.

Seiring waktu kebenaran mulai membuat kejahatan Elsa beku. Bukti bukti siapa sesungguhnya otak dibalik kematian Roy terkuak. 

Ini membuat wajah Mama Rosa kembali merona karena semakin yakin bahwa masa lalu Andin adalah sebuah kesalahan di luar kuasanya.

Reyna, Andin dan Al bagi Mama Rosa  ibarat manfaat lebah membantu putik hingga terjadi proses indah melahirkan bunga.

Ketiganya menjadi energi tak terkira bagi Mama Rosa. Keadaan yang sebelumnya tegang pun mencair kini. Mama Rosa kembali seperti semula, penuh cinta dan jauh dari amarah.

Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Yudha Kristiawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved