Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Liga Italia: Juventus, Inter Milan, Atalanta, AC Milan & Napoli

Bursa transfer Liga Italia Serie A telah mulai sibuk dengan sejumlah pemain yang dikabarkan akan masuk dan keluar Italia.

Serie A
Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia Serie A telah mulai sibuk dengan sejumlah pemain yang dikabarkan akan masuk dan keluar Italia.

Barcelona disebut sekali lagi dikaitkan dengan serangan musim panas untuk striker Inter Milan Lautaro Martinez, yang memiliki klausul pelepasan € 111 juta.

Ketertarikan mereka pada pemain internasional Argentina tidak pernah menjadi rahasia dan secara terbuka ditolak oleh pimpinan Nerazzurri selama dua tahun.

Keadaan di kedua klub sekarang telah berubah, karena Barcelona berada di bawah Presiden dan Dewan Direksi yang baru.

Sementara itu, pemilik Inter Milan, Suning, sedang mencari investor baru untuk membantu memasukkan dana segar ke klub.

Lautaro Martinez dan Rodrigo Bentancur di Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Lautaro Martinez dan Rodrigo Bentancur di Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Menurut Rac1 di Spanyol, itu semua menambah intrik musim panas lainnya dengan Barça mencoba membawa Martinez ke Camp Nou, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Pilihan pertama Barcelona adalah Erling Haaland, tetapi penyerang Borussia Dortmund itu diincar oleh setiap klub besar di Eropa.

Lautaro berusia 23 tahun dan klausul pelepasan € 11 juta hanya berlaku selama beberapa minggu di bulan Juli.

Pogba kembali ke Juve?

Gelandang Manchester United Paul Pogba merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, 12 Januari 2021.
Gelandang Manchester United Paul Pogba merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, 12 Januari 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan Juventus tetap menjadi tujuan favorit Paul Pogba.

Kontrak gelandang Manchester United berakhir pada Juni 2022, dan Juventus masih tertarik untuk mengamankan layanan sang pemain.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved