Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Misi Khusus Tomori Selama Membela Rossoneri

Fikayo Tomori ternyata memiliki misi khusus selama bergabung dengan AC Milan dari Chelsea dalam kesepakatan pinjaman, musim dingin lalu.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
pedja milosavljevic / AFP
Fikayo Tomori dan Diego Falcinelli di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fikayo Tomori ternyata memiliki misi khusus selama bergabung dengan AC Milan dari Chelsea dalam kesepakatan pinjaman, musim dingin lalu.

Selain itu, bek tengah asal Inggris tersebut juga membuka peluang untuk bergabung secara permanen dengan Rossoneri di akhir musim ini.

Secara khusus, Tomori mengakui sangat senang berada di Milan Italia, yang menganggap bahwa AC Milan seperti rumah sendiri.

Tomori tiba di Milan pada Januari dengan status pinjaman enam bulan dari Chelsea, di mana dia telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain.

Rossoneri berhasil memasukkan opsi untuk membeli dalam kesepakatan yang ditetapkan pada € 28 juta sesuai beberapa laporan.

Penampilannya sangat luar biasa sejak kedatangannya di klub, karena ia telah memantapkan dirinya di starting line-up bahkan menggusur kapten klub Alessio Romagnoli.

Fikayo Tomori dan Piotr Zielinski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Fikayo Tomori dan Piotr Zielinski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tak pelak, muncul spekulasi yang mengarah ke rencana bahwa manajemen tidak akan ragu untuk menjadikan pinjamannya sebagai transfer permanen.

“Saya menikmati saat ini, saya senang berada di sini. Tetap di Milan atau kembali ke Chelsea pada bulan Juni? Ini bukan hanya keputusanku,” kata Tomori dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via SempreMilan.

“Saya tidak memikirkan masa depan. Saya suka Milano dan saya suka Italia, saya merasa seperti di rumah sendiri di AC Milan

Meski target utama AC Milan untuk memperkuat pertahanan sebenarnya adalah Mohamed Simakan dari Strasbourg, tetapi cedera lutut membuat Rossoneri merekrut Tomori.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved