Breaking News:

Serie A

PAULO DYBALA: Pemain Terpenting Juventus yang Tidak Harus Dijual

Mantan bintang Serie A yang menjadi pakar sepak bola, Daniele Adani, bereaksi terhadap situasi kontrak Paulo Dybala.

twitter.com/SerieA_EN
Gol semata wayang Juventus dicetak oleh pemain pengganti, Paulo Dybala. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan bintang Serie A yang menjadi pakar sepak bola, Daniele Adani, bereaksi terhadap situasi kontrak Paulo Dybala.

Akhir-akhir ini, Juventus dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak pemain berjuluk La Joya musim panas ini jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Namun pemain asal Argentina tersebut dianggap telah menjadi pemain kunci di Allianz Stadium sejak dia pindah ke sana pada 2015.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim depan dan Juve harus menjualnya jika mereka tidak dapat menawarkan kontrak baru kepadanya.

Para pemain biasanya mencari cara untuk mendapatkan kesepakatan baru ketika hampir jatuh tempo, tetapi penampilan Dybala musim ini dipengaruhi cedera yang tak kunjung selesai.

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Ketika dia absen membela tim, Juventus telah kesulitan untuk mempertahankan level performa tertingginya di berbagai kompetisi.

Dari situlah Adani mengatakan bahwa fenoomen atersebut menunjukkan pentingnya peran Dybala bagi tim Hitam-Putih.

Dybala memiliki kemampuan mencetak sekitar 20 gol per musim di Juventus dan kegagalannya untuk melakukan itu musim ini telah membuktikan ketergantungan padanya.

“Musim ini berbicara: Dybala adalah pemain paling penting di Juventus, dia adalah orang yang mengikat departemen,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Sky Sports Italia via Calciomercato.

“Dia telah berada di Juventus selama lima setengah tahun: dia memiliki rata-rata 20 gol per kejuaraan bermain sebagai nomor 10 tetapi juga berlari sebagai nomor 8.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved