Breaking News:

Bisnis

Kurangi Konsumsi Listrik, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Berpartisipasi dalam Earth Hour

Pada Jumat lalu, Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali mengajak publik untuk beraksi “melawan” perubahan iklim dengan memulai dari aksi sederhana.

Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Royal Ambarrukmo Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam Earth Hour yang dilaksanakan pada Jumat, 27 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Royal Ambarrukmo Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam Earth Hour yang dilaksanakan pada Jumat, 27 Maret 2021.

Tindakan ini merupakan gerakan inisiatif global untuk menjaga lingkungan hidup, hemat energi dan gaya hidup ramah lingkungan.

Meski dilaksanakan secara daring dari seluruh dunia, Gerakan Earth Hour masih menjadi rutin menjadi kampanye peduli lingkungan.

Pada Jumat lalu, Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali mengajak publik untuk beraksi “melawan” perubahan iklim dengan memulai dari aksi sederhana.

Earth Hour kali ini dilakukan dengan cara memadamkan lampu non-esensial dan mengurangi energi listrik selama 60 menit.

Baca juga: Royal Ambarrukmo Yogyakarta Tawarkan Sajian Mewah Natal dan Tahun Baru

Pemadaman dilakukan di area bangunan utama hotel, logo besar Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan seluruh area parker dan kolam hias di depan lobby hotel.

Pemadaman dari pukul 20.30 sampai 21.30 kali ini dilaksanakan oleh pihak internal hotel dan beberapa anggota komunitas Earth Hour yang hadir.

Sementara untuk para tamu hotel diminta untuk dapat mematikan lampu 1 jam atau menutup gorden kamar sebagai bentuk partisipasi Earth Hour.

Hotel bintang lima ini juga menyalakan lilin berbentuk simbol Wi-Fi di area fountain depan lobby untuk mengedukasi kampanye Earth Hour pada tamu-tamu yang menginap

"Aksi ini juga sebagai bagian tanggung jawab dan komitmen hotel dalam partisipasi kampanye pemadaman lampu," ujar Marketing & Communication Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Maria Perwitasari melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved