Breaking News:

Kota Yogya

BREAKING NEWS: Kakek Usia 61 Tahun Terjatuh Tertabrak Pengendara Motor di Gedongtengen

Kurangnya kehati-hatian di jalan membuat seorang kakek yang mengendarai sepeda onthel dan pengemudi sepeda motor harus mengalami luka ringan.

TRIBUNJOGJA.COM / Miftahul Huda
Barang bukti sepeda motor Jupiter Z milik pengendara yang terlibat kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto, Senin (29/3/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kurangnya kehati-hatian di jalan membuat seorang kakek yang mengendarai sepeda onthel dan pengemudi sepeda motor harus mengalami luka ringan karena terlibat insiden kecelakaan.

Kejadian itu tepat di Jalan Letjen Suprato, Gedongtengen, Kota Yogyakarta pada Senin (29/3/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Gedongtengen Iptu Syamsu Zaman mengatakan, kronologi kejadian itu bermula ketika pengendara sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z dari arah Utara.

Sepeda motor tersebut dikendarai remaja bernama Irfan yang hendak membuang sampah, sementara sepeda onthel dikemudikan oleh Ngadiman (61) warga Pandak, Kabupaten Bantul. 

Baca juga: BREAKING NEWS : Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ring Road Timur

Sesampainya di simpang empat Ngabaen, sepeda motor yang dikendarai oleh Irfan hilang kendali dan menabrak sepeda onthel yang dikemudikan Ngadiman.

"Keduanya lalu terjatuh. Jadi pesepeda itu ditabrak dari belakang," jelasnya, Senin (29/3/2021) siang.

Keduanya saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah KotaYogyakarta.

"Hanya luka ringan saja. Tidak sampai parah. Tadi dibawa ke RS PKU Kota Yogyakarta, keduanya belum bisa dimintai keterangan," imbuhnya.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami dugaan kelalaian pengendara tersebut, dan menyerahkan berkas penanganan laka lantas itu ke Polresta Yogyakarta.

"Kami belum bisa minta keterangan lebih lanjut. Dan berkasnya baru dikirim ke polres," pungkasnya. (Tribunjogja.com )

Penulis: Miftahul Huda
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved