Breaking News:

Liga Inggris

TOTTENHAM HOTSPUR: Jawaban Harry Kane soal Masa Depannya Bersama Spurs

Pemain asal Inggris tersebut menegaskan bahwa dia tidak akan membuat keputusan apa pun sebelum akhir Euro 2020 musim panas ini

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Clive Rose / POOL / AFP
Harry Kane dan Gareth Bale selebrasi di Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 

TRIBUNJOGJA.COM - Striker Tottenham Harry Kane mengakui sulit memastikan apakah masih memiliki masa depan bersama Spurs di tengah kabar kepergiannya Juni ini.

Pemain asal Inggris tersebut menegaskan bahwa dia tidak akan membuat keputusan apa pun sebelum akhir Euro 2020 musim panas ini

Penyerang berusia 27 tersebut telah menjadi favorit kuat di Spurs berkat kemampuannya mencetak gol dan mencitakan assist.

Kelihaiannya di depan gawang itu juga menarik perhatian klub-klub terbesar Eropa, yang mengarah ke spekulasi transfer atas striker timnas Inggris itu.

Ketika ditanya apakah dia harus meninggalkan Tottenham untuk memenangkan trofi, dia menjawab:

“Saya pikir itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab sekarang,” kata Kane kepada wartawan dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. (Glyn KIRK / POOL / AFP)

“Penting bahwa semua fokus saya adalah pada dua pertandingan Inggris yang akan datang sekarang dan sisa musim dengan Spurs dan kemudian Euro.

“Berpikir tentang spekulasi atau rumor akan merusak penampilan saya sendiri.

“Saya selalu ingin fokus pada satu tujuan dan satu pekerjaan dan itu untuk menyelesaikan dengan kuat bersama Spurs, memenangkan kualifikasi ini bersama Inggris dan semoga terus maju dan memiliki Euro yang hebat.

“Dengar, aku berusaha menghindari spekulasi itu (rumor Harry Kane meninggalkan Tottenham) sebisa mungkin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved