Breaking News:

Techno

POCO M3 Optimis Dominasi Segmen Entry-Level Indonesia

POCO M3 memiliki empat alasan kuat bagi siapapun yang membutuhkan smartphone dari kelas entry-level yang tidak sekadar menawarkan harga memikat.

gsmarena
Poco M3 warna hitam 

TRIBUNJOGJA.COM - POCO Indonesia memperkenalkan POCO M3 sebagai smartphone yang memiliki performa ekstrim dengan harga memikat serta desain yang menjawab pengguna muda berjulukan “The New Entry-Level Killer”.

Hingga hari ini, keunggulan yang ditawarkan oleh POCO M3 masih menjadi penawaran yang sulit ditolak oleh mereka yang membutuhkan smartphone terbaik di kelasnya, inilah empat cara POCO M3 menghadapi kompetitornya.

Baca juga: Daftar Harga HP Xiaomi Baru Mulai dari Rp 1 Jutaan Hingga Rp9 Jutaan, Ada Redmi 8 Hingga Poco M3

Menggunakan prosesor mid-end di kelas entry level

POCO M3 yang diotaki oleh Qualcomm ® Snapdragon ™ 662 adalah alasan pertama yang membuatnya sebagai pilihan terbaik.

Chipset yang biasa ditemui pada smartphone kelas mid-range kini bisa dinikmati pada POCO M3 yang menawarkan kelebihan dalam hal efisiensi daya, menampilkan performa buas.

Sementara smartphone lain hanya bisa berpuas dengan performa ala kadarnya, POCO M3 hadir dengan kecepatan hingga 2.0GHz serta penggunaan Adreno 610 GPU, dan teknologi 3rd Generation AI engine yang sangat membantu menghasilkan foto-foto keren.

Tersedia dengan dua varian RAM yakni 4GB serta varian 6GB yang khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia, POCO M3 menerapkan teknologi LPDDR4X yang sangat membantu pengguna dalam menjalankan sejumlah aplikasi sekaligus.

Ini jelas menjadi angin segar di tengah produk kompetitor yang masih menawarkan varian RAM 2GB atau 3GB.

Selain keunggulan pada RAM, sama juga untuk penyimpanan internal yang menggunakan teknologi UFS 2.2[1] dengan sinkronisasi menulis dan membaca data jauh lebih baik dari teknologi eMMC yang lazim dipakai smartphone kelas entry-level lainnya.

Ini jelas menjadikan pengguna POCO M3 mendapatkan pengalaman smartphone kelas menengah dengan harga yang terbaik.

Baca juga: HP Baru POCO X3 Pro dan POCO F3 Rilis 22 Maret 2021, OnePlus 9 Tawarkan Garansi Resmi Dua Tahun

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved