Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Interisti, Jangan Heran Jika Nanti Beppe Marotta Reuni dengan Pemain Juventus Ini

Marotta mendatangkan Dybala untuk Bianconeri dari Palermo pada tahun 2015 dan dilaporkan masih berhubungan baik dengan La Joya, julukan Dybala.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter@JuventusFC
Paulo Dybala saat Benevento vs Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Pendukung Inter Milan, Interisti tidak perlu heran jika Beppe Marotta memboyong penyerang Juventus Paulo Dybala suatu hari nanti.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh seorang jurnalis terkemuka Italia, Fabrizio Biasin hari ini, seperti dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato.it via SempreInter.

Marotta mendatangkan Dybala untuk Bianconeri dari Palermo pada tahun 2015 dan dilaporkan masih berhubungan baik dengan La Joya, julukan Dybala.

Nerazzurri banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 27 tahun itu pada 2019 ketika Mauro Icardi menjadi incaran Juventus.

Sepertinya, upaya kedua tim Biru-Hitam untuk merekrut pemain asal Argentina tersebut tidak dapat dikesampingkan begitu saja.

Paulo Dybala dijaga Alessio Romagnoli di Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Paulo Dybala dijaga Alessio Romagnoli di Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Ketertarikan Inter pada Dybala akan bergantung sepenuhnya pada masa depan klub di tingkat korporat,” kata Biasin kepada Calciomercato.it dikutip FcInter1908.it.

“Yang pasti Marotta dan Dybala selalu memiliki hubungan yang baik.

Disebutkan kolumnis Libero dan suporter Inter Milan itu, dua orang tersebut juga berikrar bahwa suatu hari nanti mereka akan bertemu lagi.

“Ketika Marotta meninggalkan Juventus, dia berjanji kepada pemain Argentina itu bahwa mereka akan bekerja sama lagi suatu hari nanti.”

Dybala telah mengalami musim panas di bawah asuhan Andrea Pirlo tahun ini, hanya membuat 16 penampilan di semua kompetisi di tengah serangkaian masalah cedera.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved