Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Nasib Pemain Pinjaman Rossoneri; Diaz, Meite, Dalot, Tomori & Tonali

AC Milan dilaporkan akan segera membuat keputusan terkait empat pemain pinjaman yang mereka datangkan ke San Siro.

RUSSELL CHEYNE / POOL / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilaporkan akan segera membuat keputusan terkait empat pemain pinjaman yang mereka datangkan ke San Siro.

Keempat pemain tersebut adalah Brahim Diaz dari Real Madrid, Diogo Dalot dari Manchester United, Soualiho Meite dari Torino dan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Seluruh pemain masih dievaluasi dan terus dipantau terkait perfoma dan kontribusinya bagi Rossoneri hingga akhir kompetisi.

Peluang dan kemungkinan untuk bertahan dan dikembalikan ke klub asal masih ada bagi setiap pemain pinjaman tersebut.

Liga Italia
Liga Italia (Sempremilan/AFP)

Brahim Diaz

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020.
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

AC Milan disebut merasa yakin dengan Brahim Diaz dan akan berbicara dengan Real Madrid untuk mencoba dan mempertahankannya setidaknya selama satu musim lagi.

La Gazzetta dello Sport via MilanLive menyebut, Rossoneri akan mencoba mempertahankan Brahim selama satu tahun lagi karena Paolo Maldini dan Frederic Massara masih menginginkannya.

Namun belum diketahui apakah Real Madrid akan menyetujui rencana ini karena mereka mungkin lebih suka memulangkannya musim depan.

Atau Los Blancos bisa saja mencoba menjualnya secara permanen untuk mengumpulkan dana demi mendatangkan pemain di area lain.

Real Madrid diperkirakan akan membanderol playmaker asal Spanyol tersebut seharga lebih dari € 20 juta.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved