Breaking News:

Serie A

JUVENTUS: Inilah Syarat Ronaldo Bertahan Bersama Bianconeri Musim Depan

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan menginginkan dua pemain baru untuk Bianconeri dan akan duduk untuk berdiskusi dengan klub setelah musim

Isabella BONOTTO / AFP
Cristiano Ronaldo selebrasi di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan menginginkan dua pemain baru untuk Juventus dan akan duduk untuk berdiskusi dengan klub setelah musim ini jika permintaannya dipenuhi.

Laporan di Italia dan Spanyol menunjukkan pemain internasional Portugal itu dapat meninggalkan Bianconeri musim panas ini.

Namun kontraknya berakhir pada Juni 2022 dan La Gazzetta dello Sport mengklaim dia ingin membantu Nyonya Tua berkembang, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Laporan tersebut mengungkapkan Ronaldo menginginkan setidaknya dua rekan tim baru yang dapat menanggung beban ambisi klub di Italia dan Eropa.

Reuni dengan Karim Benzema tampaknya tidak mungkin kecuali Ronaldo pindah kembali ke Madrid.

Laporan itu menyebut bahwa pemain berusia 36 tahun itu ingin Juventus merekrut pemain yang setidaknya mirip dengan penyerang Prancis itu.

Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Ronaldo dikabarkan juga menginginkan rekan setim baru di lini tengah, seorang playmaker yang mampu memberinya assist yang vital.

La Gazzetta dello Sport juga melaporkan agen Jorge Mendes akan bertemu dengan Juventus untuk membahas masa depan, tetapi pertemuan kunci tidak akan berlangsung sampai musim selesai sepenuhnya.

Ronaldo saat ini menjalani tugas internasional bersama Portugal untuk kualifikasi Piala Dunia.

Penjelasan Pavel Nedved

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved