Breaking News:

Piala Menpora 2021

Irfan Jaya Bicara Soal Kekalahan PSS Sleman VS Madura United di Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021

Pemain anyar PSS Sleman, Irfan Jaya mengakui kekalahan dari Madura United, akibat dari mepetnya persiapan yang dilakukan tim untuk mengikuti

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya mencoba melewati pemain Madura United, Andika Rendika Rama pada laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3) kemarin. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain anyar PSS Sleman, Irfan Jaya mengakui kekalahan dari Madura United, akibat dari mepetnya persiapan yang dilakukan tim untuk mengikuti Piala Menpora 2021.

Irfan dan kolega tidak bisa membendung gempuran Madura United yang membalikan keadaan di babak kedua, pertandingan perdana penyisihan Grup C, sehingga menyerah dengan skor 1-2.

"Mungkin karena persiapan agak sedikit mepet kita hanya latihan cuma satu minggu aja, terus kita menghadapi pertandingan perdana lawan Madura United," katanya, Rabu (24/3/2021).

Baca juga: Disebut Karena Ulah Seekor Kucing, Warung di Panggang Gunungkidul Ludes Terbakar Pagi Tadi

Irfan pun tak bisa menyembunyikan kekecewaan PSS Sleman kalah di laga perdana, ia menilai usahanya dan teman-teman telah maksimal, tetapi menurutnya pertandingan hari lalu memang cukup sulit, dan PSS Sleman melakukan beberapa kesalahan.

"Untuk pertandingan kemarin menurut saya kalau dari pribadi agak sedikit kecewa karena belum meraih hasil yang baik di laga perdana," paparnya.

"Memang pertandingan pertama sulit untuk setiap Tim tapi semoga di pertandingan berikutnya kita bisa memperbaiki kesalahan di pertandingan pertama dan semoga kita bisa meraih hasil yang lebih baik dari harta dengan sebelumnya," sambung Irfan.

Namun, dari kekalahan tersebut nama Irfan Jaya tersemat sebagai pencipta gol pertama di laga itu. Melalui tendangan bebas yang kurang dari dua meter dari kotak pinalti, Irfan Jaya mampu memecah kebuntuan PSS Sleman di awal babak pertama.

Sayang, gol semata wayangnya tersebut tidak bisa membuat PSS Sleman terhindar dari kekalahan di babak kedua.

"Saya sangat senang dengan gol perdana bersama PS Sleman semoga ini menjadi motivasi buat saya agar ke depan bisa lebih baik dan bisa menambah gol lagi," ujarnya.

Selanjutnya, Irfan juga turut mengomentari laga kedua di Grup C soal mantan klubnya Persebaya Surabaya yang menghadapi Persik Kediri, ia melihat Persebaya memiliki permainan yang apik meski hanya dengan 10 pemain dari babak pertama.

Baca juga: Perjuangan Ibu di Sleman, Banting Tulang Jual Bakso Tusuk Keliling Ditemani Sang Bayi

Tidak lama lagi, keduanya bakal bersua di penyisihan Grup C yang bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, dan melihat siapa yang pantas membawa pulang tiga poin.

"Kalau saya lihat kemarin Persebaya lawan Persik Kediri keduanya bermain sangat bagus apalagi Persebaya meskipun bermain dengan 10 pemain dari babak pertama tapi dia bisa menguasai permainan dan itu sangat bagus menurut saya," tandasnya.

Seperti diketahui, PSS Sleman sebelum berhadapan dengan Persebaya dan Persik Kediri, mereka terlebih dahulu bakal melawan Persela Lamongan pada hari Minggu (28/3/2021) nanti.

Diperkirakan pada pertandingan kedua, tim berjuluk Super Elang Jawa ini akan diperkuat oleh penggawa asing anyarnya, Mario Maslac dan Nico Velez. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved