Breaking News:

MotoGP

Berita MotoGP 2021: Jelang Moto GP Qatar, Ini Komentar Vinales Soal Rossi Setelah Tak Lagi Satu Tim

Maverick Vinales ternyata menyimpan uneg-uneg soal Valentino Rossi selama masih satu tim di Monster Energy Yamaha. Jadwal MotoGp 2021 seri I Qatar

twitter.com/YamahaMotoGP via bolasport
Momen Valentino Rossi (kanan) saat merayakan kemenangan Maverick Vinales (Kiri) pada MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP 2021 bergulir, dimulai dengan seri perdana yang digelar di Sirkuit Losail Qatar pada Minggu malam 28 Maret 2021. 

Melakoni musim 2021, beberapa pebalap tidak akan lagi bersama rekan yang sama dengan tahun lalu, tak terkecuali Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Pada MotoGP 2021 ini, Vinales tidak lagi satu tim dengan Rossi di Monster Energy Yamaha, setelah the doctor bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. 

Apa pendapat Vinales setelah kepergian Rossi? Maverick Vinales menilai Valentino Rossi seperti dua sisi mata uang yang bisa membawa kebaikan dan keburukan dalam perkembangan kariernya.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (kolase/ via bolasport.com)

Baca juga: Berita MotoGP Terbaru: Marc Marquez Absen Lagi, Morbidelli Bidik Podium, Valentino Rossi Pede

Pendapat Maverick Vinales kali ini berkaitan dengan perpindahan Valentino Rossi dari Monster Energy Yamaha ke Petronas Yamaha SRT.

Perpindahan itu membuat kebersamaan Vinales dan Maverick Rossi yang sudah terjalin sejak 2017 dipastikan berakhir pada MotoGP 2021.

Menatap MotoGP 2021, Vinales mengakui akan sangat kehilangan sosok Valentino Rossi.

Sebab, Vinales menilai Valentino Rossi adalah salah satu orang yang membuat dirinya termotivasi tampil kompetitif di MotoGP.

Namun, Vinales juga mengaku bersyukur setelah ditinggal Valentino Rossi karena merasa dirinya akan memiliki kuasa lebih di Monster Energy Yamaha.

"Saya tentu akan kehilangan Valentino Rossi. Saya akan kehilangan motivasi karena mengalahkan Valentino Rossi selalu menjadi stimulus bagi saya," kata Vinales dikutip dari situs Corsedimoto.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved