Breaking News:

Pria Wajib Tahu, Ini Posisi Bercinta Paling Disukai Wanita untuk Mencapai Orgasme

Ya, suami perlu mengetahui posisi bercinta yang disukai wanita untuk mencapai orgasme.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Bagi pasangan suami istri, mengetahui cara memuaskan pasangan saat melakukan hubungan seks perlu diketahui satu sama lain supaya rumah tangga menjadi bahagia.

Ya, suami perlu mengetahui posisi bercinta yang disukai wanita untuk mencapai orgasme.

Lalu, pernahkah Anda menanyakan posisi bercinta yang paling disukai istri?

Ilustrasi
Ilustrasi (Shutterstock)

Membicarakan hal sedetail dan sekecil mungkin perihal ranjang penting dilakukan karena dapat berpengaruh pada kehidupan seksual.

Nah, supaya istri makin semangat ketika bercinta, coba lakukan beberapa posisi bercinta yang paling disukai wanita. Merangkum dari beberapa sumber, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Private Lap Dance

Posisi bercinta yang disukai wanita yaitu privat lap dance. Alasan posisi ini disukai wanita karena membuat wanita merasa memegang kontrol terhadap kepuasan pria. Berada di atas tidak terbatas pada satu gaya.

Caranya, pihak pria berbaring terlentang dan pihak wanita melingkari pinggang Anda dengan kedua kakinya sebelum penetrasi. Bantu ia bergerak seimbang dengan memegang pinggulnya.

Baca juga: Tips Bercinta di Kamar Mandi yang Aman dari Seksolog

Comfort Zone

Posisi bercinta selanjutnya yang disukai wanita yaitu comfort zone atau yang sering disebut gaya misionaris. Cara melakukannya, wanita cukup berbaring terlentang melebarkan kakinya. Setelah itu, minta untuk melipat jari-jari jemari tangan dan meletakkannya di belakang kepalanya.

Halaman
12
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved