Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Berita MU: Barter Van de Beek, Nasib Pogba dan Cavani, Incaran di Bursa Transfer Musim Panas

Manchester United dikabarkan sedang pasang target perekrutan pemain muda. Donny Van de Beek akan dikorbankan lewat barter pemain

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
https://twitter.com/Donny_beek6
Donny Van de Beek 

Man United mengincar sejumlah bintang muda dan bahkan remaja dari klub Eropa. Donny Van de Beek yang gagal bersinar rencananya akan dibarter dengan pemain top incaran lama.

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain muda pada Bursa Transfer Musim Panas.

Berita MU terbaru bahkan menyebut setan merah berani mengorbankan gelandang muda yang gagal bersinar musim ini, Donny Van de Beek.

Donny Van de Beek rencananya bakal menjadi bagian dari pertukaran dengan pemain incaran yang sudah lama MU idam-idamkan, di antaranya adalah Erling Haaland atau Jadon Sancho. 

Donny van de Beek dan Bruno Fernandes Manchester United
Donny van de Beek dan Bruno Fernandes Manchester United (Twitter@Donny van de Beek)

Disebutkan bahwa Manchester United telah membuka peluang melego Donny Van de Beek lewat jalur pertukaran alias barter. 

Laporan itu disebutkan oleh laman 90min, bahwa MU sangat terbuka untuk membuat kesepakatan barter bagi Donny Van de Beek. 

Baca juga: Berita MU: Solskjaer Bicara Kans Juara Liga Inggris & Liga Eropa Setelah Tersingkir dari Piala FA

Tribun Jogja mengutipnya via laman Manchester Evening News, bahwa artikel itu menuduh The Reds bersedia dan mengizinkan pemain Belanda itu pergi, demi transfer pemain yang menjadi target teratas Man United di bursa musim panas ini.

Masih dari laporan tersebut, Borussia Dortmund bahkan telah mendapat tawaran barter Donny Van de Beek sebagai bagian dari kesepakatan untuk memboyong Erling Haaland atau Jadon Sancho.

Namun dipahami bahwa yang pertama dan yang terakhir itulah yang menjadi prioritas Man United.

Karier dan kesempatan bermain Donny Van de Beek di Manchester United musim ini memang cukup bisa membuat gelandang asal Belanda tersebut frustrasi. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved