Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSS Sleman Diapit Klub Asal Jawa Timur, Dejan Antonic: Grup Kita Cukup Berat

Meski berat, namun Dejan menilai turnamen Piala Menpora 2021 cukup penting bagi timnya maupun tim lain yang berkompetisi di Liga 1.

Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 cukup berat.

Di Grup C, PSS Sleman diapit klub asal Jawa Timur di antaranya Madura United, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.

Meski berat, namun Dejan menilai turnamen Piala Menpora 2021 cukup penting bagi timnya maupun tim lain yang berkompetisi di Liga 1.

"Saya pikir grup kita cukup berat karena kita punya Tim seperti Persebaya, Madura, Persela dan Persik semua dari Jawa," ujar Dejan

"Tapi sekali lagi turnamen yang ini penting untuk pemain agar kita bisa kasih kesempatan kembali ke normal yang pertama itu.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (Tribunjogja/ Almurfi Syofyan)

"Hasil juga sama pentingnya tapi semoga pemain bisa kembali ke kondisi normal seperti dulu.

"Dari grup kita dan grup yang lain jangan lupa kita ada dua tim besar sekali Madura dan Persebaya, dan juga tetap respek ke Kediri dan Persela, pasti kita tetap kerja seperti biasa," lanjutnya.

"Seperti semua tim dimana saya pernah melatih, di mana pun harus bekerja keras dan disiplin.

"Semoga kita mendapatkan hasil yang positif. Game pertama lawan Madura pasti cukup berat, saya percaya mereka tetap kerja keras dan kita juga bisa dapat hasil positif," tambahnya.

Sementara bagi Dejan, berlaga di Bandung selalu menyenangkan baginya.

Starter PSS Sleman dalam laga menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, foto bersama sebelum pertandingan, Minggu, 15 Maret 2020.
Starter PSS Sleman dalam laga menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, foto bersama sebelum pertandingan, Minggu, 15 Maret 2020. (Media PSS Sleman)
Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved