Breaking News:

Serie A

Juventus 0-1 Benevento: Komentar Andrea Pirlo setelah Takluk dari Pasukan Pippo Inzaghi

Andrea Pirlo mengakui hari ini adalah hari yang buruk dalam segala hal setelah Juventus menyerah 0-1 dari Benevento di Juventus Stadium, Minggu.

Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Andrea Pirlo mengakui hari ini adalah hari yang buruk dalam segala hal setelah Juventus menyerah 0-1 dari Benevento di Juventus Stadium, Minggu.

Bianconeri dibuat tercengang di Turin oleh Benevento yang terancam degradasi, yang tanpa kemenangan dalam 11 putaran Serie A.

Apa yang terjadi dengan Juve? Apakah mereka merasakan tekanan karena diharapkan untuk menang melawan tim Filippo Inzaghi yang lemah?

“Tidak ada tekanan, hanya harapan untuk melakukan lebih baik dari ini. Sebaliknya, itu adalah hari yang buruk dalam segala hal, dengan sikap kami, kesalahan teknis, semuanya. Ketika Anda bermain seperti ini, Anda bisa kalah,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan, tetapi juga tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Benevento terorganisir dengan baik dengan dua garis ketat, jadi kami harus tenang dan menyebarkannya.

“Sebaliknya, kami membuat banyak kesalahan dan sayangnya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan.”

Adolfo Gaich selebrasi setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Juventus vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Adolfo Gaich selebrasi setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Juventus vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Juve sekarang terpaut 10 poin dari Inter Milan yang makin kokoh di puncak klasemen Liga Italia Serie A, jadi apakah perebutan gelar sudah berakhir?

“Kita harus terus percaya, lanjutkan jalan kita sehingga kita bisa sampai di sana. Seperti yang saya katakan kemarin, tujuan tidak berubah, tetapi kami membutuhkan sikap yang sama sekali berbeda untuk ini. Kami mengenakan seragam penting dan harus menghormatinya setiap saat. ”

Kesalahan Arthur menentukan, karena back-passnya sangat lemah dan dengan mudah direbut oleh Adolfo Gaich hingga mencetak satu-satunya gol di laga itu.

“Kesalahannya tidak seperti dia, saya tidak berpikir dia melihat lawan karena dia terhalang oleh Bonucci.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved