Breaking News:

Serie A

Juventus 0-1 Benevento: Inilah yang Dilakukan Filippo Inzaghi sebelum Permalukan Juve di Kandang

Namun yang terjadi justru sangat mengejutkannya, setelah pasukannya berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Italia Serie A di kandang.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Filippo Inzaghi merayakan kemenangan di Liga Italia Serie A Juventus Turin vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Benevento Filippo Inzaghi mengungkapkan dia telah mempersiapkan pidato untuk kekalahan jelang pertandingan mereka melawan Juventus.

Namun yang terjadi justru sangat mengejutkannya, setelah pasukannya berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Italia Serie A di kandang.

"Kami tahu apa jalan kami. Saya mengatakan kepada orang-orang bahwa kami bisa mendapatkan poin di Turin," kata mantan penyerang itu kepada Sky Sport Italia, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Benevento memenangkan pertandingan terakhir mereka di bulan Januari sebelum hari ini 1-0 melawan Juventus di Turin.

"Kami menerima banyak kritik akhir-akhir ini, tetapi kami membuat rekor di Serie B, dan saya ingin orang-orang melihat betapa rumitnya liga itu," lanjut Inzaghi.

Adolfo Gaich selebrasi setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Juventus vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Adolfo Gaich selebrasi setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Juventus vs Benevento pada 21 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Ini orang-orang luar biasa. Sebelum pertandingan, saya memberi tahu mereka bahwa saya akan berterima kasih kepada mereka seumur hidup.

“Saya sudah menyiapkan pidato untuk kekalahan, saya percaya takhayul, dan saya harus rasional," tambahnya.

"Tidak akan terjadi berkali-kali untuk mendapatkan empat poin melawan Juventus," lanjut sang pelatih.

"Saya tidak melihat dua-tiga pertandingan terakhir. Kami bukan diri kami sendiri. Kami kalah dari Inter, tetapi itu bisa terjadi.

“Lingkungan telah kehilangan kesadaran akan kenyataan akhir-akhir ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved