Breaking News:

Serie A

Siaran Langsung JUVENTUS vs BENEVENTO: Prediksi Skor, Formasi & Ronaldo Menggila Lagi

Juventus berpeluang memangkas jarak dari pemuncak klasemen Inter Milan saat menjamu Benevento di Juventus Stadium, Minggu (21/3/2021) pukul 21.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Cristiano Ronaldo selebrasi di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus berpeluang memangkas jarak dari pemuncak klasemen Inter Milan saat menjamu Benevento di Juventus Stadium, Minggu (21/3/2021) pukul 21.00 WIB.

Jadwal pertandingan Liga Italia Juventus vs Benevento dapat disaksikan secara live streaming dan siaran langsung lewat mitra TV Serie A via link yang ada di dalam artikel.

Menyusul tersingkirnya mereka secara mengecewakan dari Liga Champions di tangan FC Porto akhir pekan lalu, Juventus mengeluarkan reaksi keras, mengalahkan Cagliari 3-1.

Namun, tim Andrea Pirlo berada 10 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan dan satu poin di bawah AC Milan di urutan kedua dan akan berupaya mengurangi kesenjangan itu dengan kemenangan akhir pekan ini.

Pemain Juventus
Pemain Juventus (MIGUEL MEDINA / AFP)

Benevento, sementara itu, tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, dan sebelumnya kalah skor 4-1 di tangan Fiorentina.

Hasilnya, tim Filippo Inzaghi hanya berada di urutan ke-16 dalam tabel, hanya empat poin di atas zona degradasi dan perlu mulai mengumpulkan poin untuk bergerak ke arah yang berlawanan.

Pertandingan terbalik yang dimainkan pada November tahun lalu berakhir imbang 1-1 dengan gol Alvaro Morata yang dibatalkan oleh Gaetano Letizia.

Juventus

Juventus sekali lagi akan tanpa jasa Paulo Dybala, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris.

Selain dari Argentina, juara Serie A juga harus puas tanpa Aaron Ramsey, Merih Demiral dan Alex Sandro. Selain itu, Juan Cuadrado absen karena skorsing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved