Breaking News:

Serie A

LINK Streaming JUVENTUS vs BENEVENTO: Peluang Juve Geser AC Milan & Tekan Inter Milan di Puncak

Jadwal Liga Italia hari ini akan menampilkan Juventus melawan Benevento di Juventus Stadium, Minggu (21/3/2021) pukul 21.00 WIB.

Isabella BONOTTO / AFP
Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata merayakan gol ketiga di Liga Italia Serie A Juventus vs Spezia 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia hari ini akan menampilkan Juventus melawan Benevento di Juventus Stadium, Minggu (21/3/2021) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Juventus vs Benevento dapat disaksikan secara live streaming dan siaran langsung lewat mitra TV Liga Italia Serie A via link yang ada di dalam artikel.

Hingga Pekan 28, Juve mengantongi 55 poin, selisih 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dan satu poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Dengan kemenangan, pasukan Andrea Pirlo akan menggeser AC Milan dan berada di posisi kedua tepat di bawah Nerazzurri.

Jelang pertandingan, pelatih Bianconeri Andrea Pirlo mengatakan Juventus memiliki tugas untuk menekan pemimpin klasemen Serie A Inter Milan.

Meski tidak akan diperkuat bek kiri Alex Sandro, pelatih asal Italia tersebut berharap banyak pada perningkatan permainan pasukannya.

Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo saat pertandingan sepak bola Liga Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo saat pertandingan sepak bola Liga Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Ini pertandingan penting dan datang sebelum jeda untuk tugas internasional, jadi kemungkinan pikiran akan melayang ke arah apa yang terjadi minggu depan," kata Pirlo dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Laga ini adalah pertandingan vital untuk musim kami, karena melawan tim dalam periode yang baik.

“Saya mengenal pelatih mereka (Filippo Inzaghi) dengan baik dan dia akan datang ke sini untuk mencoba mendapatkan kemenangan.”

Pirlo adalah rekan satu tim dengan Pippo Inzaghi baik untuk AC Milan maupun dalam skuad Italia yang memenangkan Piala Dunia 2006.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved