Breaking News:

Serie A

Link Streaming FIORENTINA vs AC MILAN: La Viola Khawatir Amukan Rossoneri

Stefano Pioli menegaskan bahwa AC Milan menjadi lebih percaya diri setelah kekalahan dari Manchester United.

Tiziana FABI / AFP
Gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu (kanan) menembak ke gawang meskipun bek Uruguay Fiorentina Martin Caceres (C) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Fiorentina pada 29 November 2020 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli menegaskan bahwa AC Milan menjadi lebih percaya diri setelah kekalahan dari Manchester United.

Pertandingan Fiorentina vs AC Milan dapat disaksikan secara live streaming dan siaran langsung lewat mitra TV Liga Italia via link yang ada di dalam artikel.

Rossoneri akan kembali beraksi setelah tersingkir dari Liga Europa dengan menghadapi Fiorentina, Senin (22/3/2021) pukul 00.00 WIB.

“Itu (tersingkir) sangat mengecewakan, tapi keluar seperti itu hanya membuat kami semakin sadar akan kualitas kami dan pada level tertentu, detail membuat perbedaan,” kata Pioli, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami tidak memiliki kualitas seperti yang seharusnya kami lakukan di area penalti.”

Ibrahimovic hanya mampu bermain 30 menit melawan Manchester United setelah tiga pekan absen karena cedera paha, tetapi kurangnya alternatif berarti ia harus mulai besok.

Zlatan Ibrahimovic dan Luke Shaw di leg kedua babak 16 besar Liga Europa AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. Marco BERTORELLO / AFP
Zlatan Ibrahimovic dan Luke Shaw di leg kedua babak 16 besar Liga Europa AC Milan vs Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

“Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain 90 menit, tetapi kehadirannya penting dan dia akan membuat perbedaan besar.

“Kami ingin menjadi yang teratas, kami sedang dalam perburuan dan harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa.

“Saya pikir besok mungkin yang paling rumit dari semuanya, karena Fiorentina dalam kondisi yang baik, dan kami akan menyelesaikan pertandingan yang sangat melelahkan.

“Saya yakin kami akan meningkatkan kecepatan setelah istirahat untuk tugas internasional."

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved