Breaking News:

Liga Italia

AC MILAN Terpaksa Mainkan Ibrahimovic Lawan Fiorentina karena Alasan Ini

Zlatan Ibrahimovic, Sandro Tonali, Diogo Dalot dan Brahim Diaz kemungkinan akan bermain untuk Milan.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Sempremilan
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic cedera 

Tribunjogja.com Italia -- Zlatan Ibrahimovic, Sandro Tonali, Diogo Dalot dan Brahim Diaz kemungkinan akan bermain untuk Milan.

Sementara Fiorentina memiliki beberapa pilihan berbeda untuk dibuat saat keduanya bertemu pada Senin (22/3/2021).

Rossoneri jelas masih lelah setelah kekalahan Liga Europa melawan Manchester United, tetapi memang harus ada pilihan berharga untuk dipilih.

Ante Rebic memulai larangan dua pertandingannya karena menghina wasit, tetapi toh tidak akan bisa bermain, karena ia cedera bersama Rafael Leao, Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Mario Mandzukic dan Daniel Maldini.

Ibrahimovic kembali ke starting XI untuk pertama kalinya dalam hampir sebulan setelah cedera pahanya, menjadi pemain pengganti saat melawan United pada pertengahan pekan.

Dalot menggantikan Pierre Kalulu di Liga Europa, tetapi akan menjadi bek kanan dengan Calabria absen setelah operasi lutut.

Tonali menggantikan Soualiho Meite di lini tengah, dan Brahim Diaz adalah favorit untuk masuk di kiri trio pendukung bersama Alexis Saelemaekers dan Hakan Calhanoglu.

Berbeda dengan Liga Europa, Jens Petter Hauge tersedia untuk Stefano Pioli dan satu-satunya opsi nyata untuk menggantikan Ibrahimovic ketika dia kehabisan tenaga.

Fiorentina tanpa bek Igor dan striker Aleksandar Kokorin, tetapi ada beberapa masalah kebugaran seputar Sofyan Amrabat, Christian Kouame dan mantan gelandang Milan Giacomo Bonaventura.

Cesare Prandelli cenderung bervariasi antara formasi 3-5-2 dan 4-4-2, tetapi ada saran yang berkembang dari kubu Viola bahwa ia bisa menggunakan yang terakhir melawan Milan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved