Breaking News:

Liga Europa

AC MILAN vs MAN UNITED: Pioli Ungkap Apa yang Harus Dilakukan Rossoneri untuk Kalahkan Setan Merah

Rossoneri akan menjamu Setan Merah di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (19/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Oli SCARFF / AFP
Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli menyebutkan apa saja yang harus dilakukan pasukannya agar mampu mengalahkan Manchester United dan lolos ke 16 besar Liga Europa.

Pelatih Rossoneri memastikan Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer siap melawan Manchester United dan memperingatkan para pemainnya untuk melupakan leg pertama.

Rossoneri akan menjamu Setan Merah di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (19/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, pada leg pertama di Old Trafford, pertandingan berakhir dengan skor 1-1, pekan lalu.

"Semua pertandingan yang kami mainkan telah membuat kami berkembang," kata Pioli pada konferensi pers dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Sekarang kami ingin lolos. Kami telah melalui banyak hal untuk sampai ke sini. Kami ingin menang.

Reaksi Pelatih AC Milan  Stefano Pioli saat pertandingan Serie A  Liga Italia AC Milan vs Juventus  6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Reaksi Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat pertandingan Serie A Liga Italia AC Milan vs Juventus 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun Pioli mengerti benar bahwa Setan Merah adalah klub yang tidak akan mudah dikalahkan ketika nanti bermain di Giuseppe Meazza.

"Kami sadar kami akan menghadapi banyak kesulitan besok. Mereka adalah tim yang solid.

"Mereka sudah lama tidak kalah dalam pertandingan. Kami membutuhkan kualitas dan karakter untuk menjadi lebih baik.

Pelatih asal Italia itu juga mengakui sulit membuat prediksi pertandingan di laga penentu yang memperebutkan tiket ke 16 besar Liga Europa.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved