Breaking News:

Liga Champions

LINK Live Streaming REAL MADRID vs ATALANTA, Kick-off 03.00 WIB Siaran Langsung SCTV Malam Ini

Real Madrid akan membidik tempat mereka di perempat final Liga Champions ketika mereka bertanding melawan Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/TIZIANA FABI
Real Madrid vs Atalanta, Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid akan membidik tempat mereka di perempat final Liga Champions ketika mereka bertanding melawan Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Atalanta dapat disaksikan lewat siaran langsung dan live streaming via link yang disediakan di dalam artikel.

Real Madrid menuju pertandingan dengan keunggulan tipis 1-0 dari leg pertama berkat gol dari Ferland Mendy.

Setelahnya, tim asuhan Zinedine Zidane ditahan imbang 1-1 oleh Real Sociedad dan Atletico Madrid serta hampir berhasil mengalahkan Elche di laga terakhir La Liga.

Atalanta, sementara itu, berada dalam kondisi yang lebih baik menjelang pertandingan hari Selasa.

Pasukan Gian Piero Gasperini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka sejak kalah dari Real Madrid, terakhir mengalahkan Spezia 3-1 di Serie A.

Dalam prosesnya, mereka telah mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol dan dapat memanfaatkan momentum itu bangkit di kesempatan kedua.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik pada Selasa malam dengan Atalanta akan segera lolos meskipun keunggulan Real Madrid tipis.

Real Madrid

Gelandang Chili Inter Milan Arturo Vidal (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November , 2020.
Gelandang Chili Inter Milan Arturo Vidal (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November , 2020. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Setelah menyambut kembali Eden Hazard ke dalam skuad akhir pekan lalu, Zinedine Zidane sekali lagi harus puas tanpa pemain Belgia yang mengalami cedera lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved