Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Update Rumitnya Perpanjangan Kontrak Donnarumma, Kiper Rossoneri Masih ‘Milik’ Agen Raiola

Seorang jurnalis Italia, Fabrizio Biasin mengabarkan pembaruan tentang masa depan Donnarumma dalam sebuah artikel untuk TMW via PianetaMilan.

Oli SCARFF / AFP
Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada beberapa kerumitan yang harus diselesaikan sebelum Gianluigi Donnarumma menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Seorang jurnalis Italia, Fabrizio Biasin mengabarkan pembaruan tentang masa depan Donnarumma dalam sebuah artikel untuk TMW via PianetaMilan.

Menurutnya, pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini masih 'dimiliki' oleh agennya, Mino Raiola, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Artinya, cepat atau lambat, manajemen Rossoneri harus menyelesaikan masalah ini, tetapi untuk saat ini, inilah situasinya.

Manajemen AC Milan menawarkan kontrak bersih € 8 juta per musim termasuk bonus sementara Donnarumma - yang ingin tetap bersama Rossoneri - merujuk setiap keputusan kepada agennya.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (TWITTER.COM/ACMILAN)

Raiola tetap bertahan dari permintaan bersih lebih dari € 10 juta saat ini, dan ada masalah lebih lanjut mengenai komisi yang dia inginkan.

Agen ternama itu meminta € 12 juta dalam bonus penandatanganan yang Milan hanya akan bersedia setujui jika No. 99 menandatangani kontrak jangka panjang, tentu saja bukan untuk kontrak dua tahun.

Singkatnya, situasinya rumit dan dapat dibuka oleh satu orang dan satu orang tersebut hanyalah Raiola.

Jika gagal Liga Champions

AC Milan bisa saja harus membayar lebih untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved