Breaking News:

Resmi Jabat Kepala Kejari, Ari Bintang: Saya Lahir dan Keluarga Asal Klaten

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Klaten, Ari Bintang Prakosa Sejati, berharap pihaknya bisa mendukung proses pembangunan di Klaten

TRIBUNJOGJA/ Almurfi Syofyan
Kepala Kejari Klaten, Ari Bintang Prakosa Sejati saat ditemui di Pendapa Pemkab Klaten, Senin (15/3/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Klaten, Ari Bintang Prakosa Sejati, berharap pihaknya bisa mendukung proses pembangunan di Klaten melalui bidang hukum.

Oleh karena itu, ia pun menegaskan jika pihaknya dalm waktu dekat bakal melakukan konsolidasi, baik secara internal dan eksternal untuk menunjang program kepemimpinannya.

Hal itu ia sampaikan kepada awak media seusai menggelar silahturahmi dan perkenalan Kepala Kejari Klaten bersama Forkopimda dan stakeholder terkait di Pendapa Pemkab Klaten, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Pemkot Yogya Menjamin Semua Pedagang Pasar Tradisional Dapat Jatah Vaksin COVID-19

"Saya minta doa restu dan kerjasama agar proses penegakan hukum di Kejari Klaten dapat mendukung  proses pembangunan di Kabupaten Klaten ini," ujarnya pada awak media.

Ia mengatakan, Kabupaten Klaten bukanlah sesuatu yang asing bagi dirinya.

Sebab, ia lahir di Klaten dan kakek neneknya juga berasal dari Klaten.

"Saya sebenarnya sering ke Klaten, karena memang lahir di Klaten, kakek nenek dan leluhur saya berasal dari Klaten. Bapak saya berasal dari Bayat dan ibu saya berasal dari Karanganom," ucapnya.

Hanya saja, lanjut mantan Kepala Kejari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan itu, setelah bertugas di korps Adhyaksa pihaknya banyak ditempatkan di luar Klaten.

"Tapi saya banyak kenangan di Klaten seperti mancing di Rawa Jombor waktu muda atau kuliner khas Klaten," imbuhnya.

Baca juga: Obyek Wisata di KRB III Gunung Merapi Mulai Dibuka, Begini Penjelasan Disparbudpora Klaten

Sementara itu, Bupati Klaten, Sri Mulyani mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ari Bintang Prakosa Sejati di Klaten.

Ia berharap Kejaksaan Negeri Klaten terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Klaten  untuk sama-sama membangun Klaten yang lebih maju ke depannya. (Mur)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved