Breaking News:

Bisnis

UPH Kampus Surabaya dan Lion Air Group Laksanakan Program Sosial Penyaluran Bantuan di Mamuju

UPH Kampus Surabaya dan Lion Air Group menjalankan rangkaian kalender kegiatan sosial di Desa Botteng Utara, dan Mamuju, Sulawesi Barat.

istimewa
UPH Kampus Surabaya dan Lion Air Group Laksanakan Program Sosial Penyaluran Bantuan di Mamuju 

TRIBUNJOGJA.COM - Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya bersama Lion Air Group pada Kamis (11/3/2021) dan Jumat (12/3/2021) lalu menjalankan rangkaian kalender kegiatan sosial di Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Kegiatan ini akan memberikan manfaat antara lain mempereratkan rasa persaudaraan antarsesama, terciptanya kerukunan sosial, terjalinnya hubungan baik antarpihak satu dengan lainnya, saling bertukar pikiran dan saling memahami serta mewujudkan gotong royong sebagai budaya yang telah tumbuh dan berkembang dalam kehidupan sosial masyarakat Indonesia.

Agenda ini dikenal sebagai bagian penggalangan dana terbuka kedua (open donation series #2) yang merupakan kelanjutan dari 11 Februari lalu (open donation series #1) untuk penyaluran serentak di 8 (delapan) kota atau daerah yakni Surabaya, Kediri, Blitar, Pasuran, Bali, Lombok, Banjarmasin dan Manado.

Sinergi dari sektor pendidikan dan penerbangan ini menekankan tentang penyelenggaraan kegiatan pengabdian masyarakat dan sosial (management outreach program 2021/ MOP) melalui kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan serta dalam upaya membantu meringankan kepada masyarakat setelah tertimpa bencana alam gempa bumi di Mamuju.

Baca juga: Lion Air Tambah Jaringan Kerja Sama Rapid Tes Antigen bagi Penumpang dari Yogyakarta

Tahapan penggalangan/ penghimpunan dana terbuka, tercatat mencapai Rp 7.407.127 (Tujuh Juta Empat Ratus Tujuh Ribu Seratus Dua Puluh Tujuh Rupiah), terdiri dari:

1.       Periode #1 (27 Februari – 03 Maret 2021) UPH Kampus Surabaya

Rp. 6.000.000 (Enam Juta Rupiah)

2.       Periode #2 (04 Maret – 10 Maret 2021)

Rp. 1.407.127 (Satu Juta Empat Ratus Tujuh Ribu Seratus Dua Puluh Tujuh Rupiah)

Dana yang terkumpul dibelikan berupa berbagai barang jenis sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved