Breaking News:

Rubrik Music Zone: Tami feat Dhani Atmadja Rilis Lagu 'Aku Yang Terbuang'

Mulai dikenal berkat cover-cover lagu di platform Youtube, hingga memiliki jutaan subscriber dan viewer, menjadi tantangan besar bagi solois wanita

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Tangkapan layar video klip 'Aku Yang Terbuang' yang belum lama ini dirilis Tami Aulia feat Dhani Atmadja. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mulai dikenal berkat cover-cover lagu di platform Youtube, hingga memiliki jutaan subscriber dan viewer, menjadi tantangan besar bagi solois wanita asal Yogyakarta, Tami Aulia, ketika belum lama ini merilis lagu featuring Dhani Atmaja berjudul 'Aku Yang Terbuang'.

Solois asal Yogyakarta yang menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia ini juga masih mencari formula agar pendengar setianya di YouTube tetap mendukungnya, termasuk ketika ia merilis lagu baru miliknya sendiri.

"Jujur sih lebih susah mempresent single sendiri, karena dari awal itu bangun imagenya sudah melekat membawakan lagu orang versi Tami sendiri. Nah ketika mengeluarkan single pun, mereka masih kaya request minta membawakan lagu orang lain lagi, itu sih yang jadi tantangannya," ungkap Tami Aulia.

Baca juga: Simak Waktu dan Jadwal Sholat Dhuha Agar Tidak Salah Jam Saat Melaksanakan Ibadah Sunah Ini

"Aku masih berusaha cari cara untuk menjaga pendengar karena ketika aku rilis lagu baru dalam jumlah banyak secara berturut-turut, jumlah pendengar malah turun. Jadi mungkin bakal selang-seling, sesekali cover sambil rilis lagu baru," tambah penyanyi yang juga jago bermain gitar itu.

Sedangkan Dhani Atmadja adalah vokalis asal Bogor yang mempunyai karakter vokal yang khas. Pada tahun 2016, lagu True Love milik Dhani pernah rilis dan hits di Malaysia. Sekarang Dhani tergabung dengan Adipati Band.

Adapun BSM Records ingin menghadirkan karya yang indah melalui karakter vokal dari dua vokalis berbakat ini dengan menciptakan sebuah lagu baru yang bertemakan cinta dan beraliran pop. Balutan orchestra membuat suasana lagu ini semakin syahdu dan menyayat hati.

Lagu ini bercerita tentang penghianatan sebuah hubungan antara sepasang kekasih. Ketika dia berjuang untuk kekasihnya, akan tetapi orang lain yang mendapatkan kebahagiaannya. Dan pada akhirnya kekasihnya meninggalkan dengan alasan yang tidak jelas.

Lagu 'Aku Yang Terbuang' merupakan ciptaan dari Agung Ridwan Purnama dan  diproduksi oleh BSM Records. Sedangkan untuk musiknya digarap Oleh Fendi Tiga dan diproduseri oleh Piyu Logy.

Tami Aulia mengaku bahagia diproduseri oleh musisi hebat seperti Piyu. Menurutnya, kecintaannya terhadap musik Indonesia biasa dia tuangkan dengan meng-cover lagu-lagu terbaik yang diciptakan Piyu.

"Pastinya merasa terhormat diproduseri oleh orang yang selama ini menjadi Idola saya dalam bermusik. Dan ketika saya ditawari Mas Piyu untuk menyanyikan lagu ini bareng Dhani, aku nggak pikir panjang karena aku yakin kesempatan ini merupakan awal yang baik buatku berkiprah di industri musik Tanah Air terlebih diproduseri oleh musisi hebat seperti beliau," ujar Tami.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved